Alasan Ratna Galih Hengkang dari 'Cinta Yang Hilang' Terungkap, RCTI Terancam soal Ini
Instagram/ratnagalih
TV

Ratna Galih si pemeran utama wanita sebagai Mira di 'Cinta Yang Hilang' akhirnya buka suara soal alasan mundur dari sinetron tersebut.

WowKeren - Kemunculan Citra Kirana sebagai pengganti pemeran utama wanita di "Cinta Yang Hilang" (CHY) bernama Dewi menimbulkan pro kontra dari penggemar sinetron tersebut. Ratna Galih si pemeran utama sebagai Mira akhirnya buka suara soal hal itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ratna menuangkan alasan kenapa ia keluar dari "CHY". Ratna juga mengungkapkan perasaan setahun terakhir ini ketika tergabung dengan sinetron yang juga dibintangi oleh Jonathan Frizzy ini.


Perasaan sedih sudah pasti dirasakan oleh Ratna. Namun hengkang dari "CHY" adalah prioritas utama dari mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Lantaran Ratna ingin fokus mengurus keluarga, terlebih kandungannya yang juga makin membesar.

"My little family 2018-2019 Keluarga Dirgantara, thank you for everything.. sedih banget rasanya harus ninggalin CINTA YANG HILANG karna setaun terakhir ini tiap hari kita bareng bareng berjuang sama sama untuk CYH. Sedih harus ninggalin kalian tapi memang kondisi ga memungkinkan," tulis Ratna pada Senin (11/2). "Sekarang balik lagi fokus urusin keluarga karna kehamilan juga udah semakin besar.. sukses terus yah untuk kalian dan juga CYH @ijonkfrizzy @alwiassegaf03 @audreyjunicka."

Dalam foto unggahan tersebut, Ratna berpose bersama Jonathan si pemeran Raffi alias sang suami di "CHY" bersama Alwi Assegaf (Ilham) dan Audrey Junicka (Indah), dua buah hatinya dalam sinetron itu. Unggahan Ratna ini pun langsung dibanjiri komentar netter.

Selain itu, stasiun televisi yang menayangkan "CHY" yakni RCTI tampaknya juga bakal terancam soal rating serta minat pemirsa untuk menonton. Lantaran idola mereka yang hengkang dari sinetron favoritnya.

"Kalau mbak ratna pamit gak seru lagi cta yg hlng," komenatar akun @arsya***. "Yah klo miranya di ganti q kynya kecewa...dah langsung aja di tamatin filmnya..dr pd perannya di ganti..." sahut akun @fita***.

"Pastinya.. Gak seru gak ada ba mira @ratnagalih ...penonton yg menilai....i love ba miraaaa ..kau tak akan terganti," tulis akun @asma***. "Jdi mles buat nnton. Pasti lebih fokus ke masalah Rico tari sma Maya jdi ga seru buat nnton karna ga ad mirafi, nnton cyh karna ad mirafi pdahal pngen bgt liat mereka happy ending, apa lagi sedih bgt kalo ilham sma indah harus direbut lgi sma yuda semoga aj yuda ga ngerebut mereka lgi dri rafi . Mirafi selamanya #teammirafi," balas akun @liaa***.

You can share this post!

Related Posts