Solar Mamamoo Serang Balik Netter yang Hina Wajahnya Saat Tak Pakai Makeup
Selebriti

Solar mengancam akan menuntut netter yang menghinanya.

WowKeren - Pada 25 Januari lalu, para member Mamamoo berangkat ke Bangkok, Thailand untuk menggelar konser solo. Foto-foto Solar di Bandara Internasional Incheon pun menarik perhatian karena di sini, ia hampir tak memakai makeup.

Foto-foto tersebut membuat Solar mendapat berbagai komentar mulai pujian hingga cibiran. Para netter yang mencibirnya mengatakan kalau pemilik nama asli Kim Yongsun tersebut tak secantik saat tampil di panggung.


Solar Mamamoo Serang Balik Netter yang Hina Wajahnya Saat Tak Pakai Makeup

Newsen

Solar memberikan tanggapan untuk komentar-komentar negatif yang diterimanya itu lewat siaran live belum lama ini. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menegaskan kalau komentar-komentar itu tak seharusnya dilontarkan netter.

"Aku terkejut dengan wajahku saat pertama kali melihatnya (foto jepretan media)," kata Solar. "Aku kaget melihat wajahku dan saat membaca komentar. Aku tidak yakin apa orang-orang menulis komentar itu sedang menonton ini sekarang, tapi aku membaca semuanya. Kalian semua tidak boleh menulis komentar seperti itu!"

Solar Mamamoo Serang Balik Netter yang Hina Wajahnya Saat Tak Pakai Makeup

Naver V Live

Moonbyul bertanya apakah Solar sakit hati dengan komentar-komentar tersebut. "Itu cuma kebencian. Aku akan menuntut kalian. Aku benar-benar akan menuntut kalian. Aku akan melakukannya kalau kalian tidak berhenti," jawab Solar.

"Tentu saja, orang bisa kelihatan lebih cantik dengan makeup, dan orang juga bisa kelihatan tidak terlalu cantik tanpa makeup," lanjut Solar. "Bagaimana bisa kalian mengkritik seseorang karena alasan itu?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...