Billy Syahputra Sedih Konflik Eks Manajer Olga Syahpura dengan Fahmi Bawa Nama Mendiang Sang Kakak
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra meminta konflik Mak Vera dengan Fahmi mantan anak asuhnya tak melibatkan nama Olga Syahputra dan keluarga besarnya.

WowKeren - Dalam rangka memperingati tanggal kelahiran mendiang Olga Syahputra pada 8 Februari 2019 lalu, juga diwarnai pemberitaan mengenai mantan manajernya, Mak Vera. Pemberitaan itu mengenai mantan asisten Olga, Fahmi Aditian yang membocorkan sikap asli Mak Vera.

Melalui InstaStory miliknya, Fahmi menyebut Mak Vera memiliki hobi judi. Bahkan ia tega menelantarkan Olga yang sedang sakit dan dirawat di Singapura dengan Nikita Mirzani sebagai saksi mata.

Dilansir dari DetikHot pada Selasa (12/2), salah satu adik mendiang Olga, Billy Syahputra pun enggan menanggapi kabar yang sedang ramai diperbincangkan ini. Billy sadar dengan kondisinya sekarang yang juga sedang banyak masalah.

"Kalau untuk itu sih gue no comment ya Pap," kata Billy. "Karena kan disatu sisi lo tahu sendiri, masalah yang gue hadapin saat ini kan terus bergulir, insyaallah bentar lagi akan selesai."

Namun sahabat Raffi Ahmad ini meminta agar konflik antara Mak Vera dengan Fami tidak membawa nama keluarga besar terutama sang kakak, Olga. Ia merasa kasihan dengan Olga lantaran namanya dikaitkan dengan konflik padahal sudah tenang di alam sana.


"Tapi ginilah jangan menyangkut-nyangkut nama keluarga besar gue gitu," ujar Billy. "Kalau misalkan hatinya lagi gontok-gontokan jangan bawa Olga, kasihan Yoga."

Kekasih Hilda Vitria ini juga meminta agar masalah ini tidak disangkutpautkan dengan kedua orangtuanya. Billy mengaku orangtuanya tidak tahu apa-apa.

"Jangan bawa bapak sama mama Bang Billy. Gue sedih gitu, please jadi bapak emak gue kan orangnya ikut-ikutan saja, nggak ngerti apa segala macam," ucap Billy. "Dia mau diomongin seperti apa, anaknya mau diapain saja segala macam dia mah legowo saja tipe orang tua gue."

Billy kembali menegaskan untuk tidak membawa nama Olga. "Kalau ada masalah kedua belah pihak jangan bawa nama Olga Syahputra. Biar kalian sajalah," tegas Billy.

Presenter program "Raffi Billy and Friends" ini juga mendoakan agar masalah antara Mak Vera dengan mantan anak asuhnya segera selesai. "Bang Billy selalu berdoa semua cepat kelar," pungkas Billy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru