Kriss Hatta Diejek Fans Billy Syahputra Tak Bisa Ngelawak, Netter Ramai Beri Pembelaan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu di acara 'Pesbukers' yang tayang di ANTV.

WowKeren - Kriss Hatta baru-baru ini diundang di acara "Pesbukers" yang tayang di ANTV. Meski bukan seorang pelawak, Kriss ikut andil dalam beberapa sketsa lucu.

Meski banyak yang mengaku terhibur, rupanya ada pula yang tidak puas dengan penampilan Kriss. Seorang netter bahkan berani mengkritik Kriss lewat pesan langsung di Instagram.

Dari foto dan nama akunnya, netter tersebut adalah fans dari Billy Syahputra. Seperti diketahui, Kriss dan Billy hingga sekarang masih terlibat perseteruan gara-gara masalah status hubungan dengan Hilda Vitria.

Netter tersebut mengejek jika Kriss sama sekali tidak lucu dan tidak bisa ngelawak. Ia juga menyebut bahwa Kriss terlalu kaku, pucat dan tegang. Ia pun menyruh Kriss untuk belajar dulu sebelum tampil.

"Kaku banget nggak bisa ngelawak," tulis akun itu. "Grogi n pucat belajar dulu jgn tegang."


Pesan tersebut kemudain di-capture dan diteruskan oleh akun gosip @save.fakta86. "Fans nya pebinor DM ke mas kriss...Ngomentarin mas kriss waktu syuting di salah satu program tadi," tulis akun itu.

Photo-INFO

Instagram

Melihat unggahan tersebut, netter ramai memberikan beragam reaksi. Sebagian besar netter membela Kriss dengan mengatakan jika Kriss memang bukan seorang pelawak melainkan seorang aktor.

"Laahh kriss mah dst bukan suruh ngelawak cong...di suruh stay cool,pasang muka ganteng aja gt...beda ya sm yg sok lucu pdhl kaga ...ya kaaaaannnn @bilsky16," kata seorang netter. "Emg nya dlu junjungan lo bisa ngelawak kyanya ga bisa deh wktu awal" masuk tv klo KH kan emg dr dlu bukan d bidang lawak wajarlah klo masih belajar," tambah yang lain.

Ada juga yang balik mengejek Billy juga tidak lucu. "Perasaan si billy gk ada lucunyala, suaranya cemprang gitu, kyk kaleng kaleng,,ngelawaknya di buat buat gk alami," sahut yang lain. "Emang ny pebinor lucu.. lucu apaan yg ad pda garing semua, mulut ny aj klu ngomong belepotan trs gk nyambung," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru