Aurel Hermansyah Akui Dekat Dengan Pria Spesial, Ingin Bila Menikah Tinggal di Sebelah Rumah Anang
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah juga membocorkan kriteria pria idaman sebagai pendampingnya kelak.

WowKeren - Belum lama ini terungkap tipe pria idaman Aurel Hermansyah. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menginginkan pria bule untuk memperbaiki keturunan. Menanggapi pilihan Aurel itu, ibu sambungnya, Ashanty justru memperingatkan dengan memberi nasihat bijak.

"Aku bilang, 'Kak cari bule yang seagama itu enggak gampang'," tutur Ashanty. "Terus dia bilang, 'Itu di Bali banyak', 'Enggak! Ada-ada aja'. Ya sudah, padahal mah teman-teman aja. Kalau adapun akan dikenalkan."

Meski ingin pria bule sebagai pendampingnya kelak, rupanya Aurel tak mau bila saat menikah tinggal berjauhan dengan keluarganya. Dara cantik berusia 20 tahun ini memang berkeinginan rumahnya nanti berdekatan dengan Anang dan Ashanty.

"Aku pernah bilang Bunda, aku nikahnya maunya (rumahnya) dekatan," kata Aurel saat ditemui di Depok, Jawa Barat pada Minggu (10/2). "Kami kan punya komplek, terus dekat gitu ya cuma dibatasi kolah renang, terus langsung ke rumah aku."

Ashanty pun seolah setuju dengan keinginan Aurel tersebut. "Gampang, Kak. Kalau mau dekat di Cinere tinggal hancurin aja bikin rumah," timpal Ashanty.


Sementara itu, Aurel saat ini mengaku belum belum memiliki kekasih lagi. Namun ia blak-blakan mengatakan sudah ada pria yang mendekatinya. "Ya masih teman aja," kata Aurel.

Selain pria bule, Aurel juga mempunyai kriteria lain bagi calon pendampingnya. Bukan soal kepribadian sang pria, namun ia ingin calonnya bisa dekat dengan keluarganya.

"Maunya sekarang yang bisa dekat sama keluarga gitu," sambung Aurel. "Pokoknya aku anaknya lebih senang dekat keluarga, apa-apa pergi bareng-bareng enggak suka yang berduan gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait