Chand Kelvin Ngaku Terkenal Karena Olga, Rezeki Makin Kencang Usai Hengkang dari Manajemen Mak Vera
Instagram/chand_kelvin
Selebriti
Eks Manajer Olga Dituduh Curi Uang Demi Judi

Sepeninggal Olga Syahputra, Chand Kelvin memang memilih keluar dari manajemen Mak Vera yang justru bernasib baik pada kehidupannya saat ini.

WowKeren - Belakangan mantan manajer mendiang Olga Syahputra, Mak Vera tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Ia dituduh mencuri uang pengobatan Olga demi judi. Hal tersebut diungkap oleh mantan asisten Olga, Fahmi Aditian melalui Instagram Story yang menyebut bahwa ia dan beberapa rekan asisten sering tidur di kamar mandi saat menemani Mak Vera di tempat judi.

Menanggapi tudingan tersebut, Mak Vera langsung membantah tegas. Ia menyindir Fahmi hanya sengaja menyebarkan gosip miring demi diundang ke acara televisi.


Tak hanya itu, Fahmi juga menyebut bahwa Olga juga tahu soal kebiasaan buruk Mak Vera. "Olga tahu tapi dia kan lagi sakit," kata Fahmi.

Bukan cuma Olga, mantan anak asuh Mak Vera, Tara Budiman juga tahu soal kebiasaan eks manajernya itu. Tara membeberkan sifat asli Mak Vera yang sudah lama suka judi. Meski begitu, Tara memilih netral dan enggan ikut campur.

Sahabat Tara yang juga mantan anak asuh Mak Vera, Chand Kelvin, juga mengetahui hal itu. Ia tak mengira rahasia yang sudah ditutup rapat itu akhirnya terbongkar. Tak hanya itu, Chand juga menyebut Mak Vera sebatas support, karena yang benar-benar membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air adalah mendiang Olga.

"Karena kalau manajemen artisnya tadinya ada Olga terus enggak ada ya susah banget. Karena memang Olga yang punya power ke TV dan PH, dia yang omongannya didengar," kata Chand seperti dilansir dari Cumicumi pada Selasa (12/2). "Yang naikin kita itu Olga bukan tim manajemen."

Sepeninggal Olga pada tahun 2015 lalu, Chand memutuskan hengkang dari manajemen Mak Vera. Tak disangka, rezeki Chand semakin mengalir deras saat tidak bernaung di manajemen Mak Vera yang dibuktikannya dengan kepemilikan mobil mewah.

"Saya punya mobil merah enggak lama setelah saya keluar (dari manajemen Mak Vera), Alhamdulilah saya punya rezeki beli mobil ini," sambung Chand. "Ini salah satu impian, punya mobil perang kayak mobil truk ada baknya dan sudah dimodif. Agak berantakan dalamnya, interior masih sama saja dikasih kulit saja," pungkas Chand sambil menunjukkan mobil mewahnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...