Luna Maya Diduga Masih Syok Syahrini Main ke Apartemen Reino, Pamer 'Healthy Friends'
Selebriti

Muncul dugaan kalau Luna masih kesal dengan sikap Syahrini yang dulunya teman tapi malah mendekati Reino.

WowKeren - Syahrini belakangan rajin memamerkan cincin berlian. Setiap kali pamer foto terbaru, Syahrini suka kode-kode mengenakan cincin yang sama di jari manis.

Syahrini dalam sejumlah foto juga mengisyaratkan berkunjung ke apartemen Reino Barack. Ini makin menguatkan dugaan kalau keduanya sudah serius untuk segera menikah.


"Liat kisah cinta syahrini reino itu kaya liat drama korea "encounter" ya min. Romantis..bikin baper..bikin kecanduan kepoin mrk..byk yg iri dan nyinyir julid akan kebahagiaan mrk," ujar netter. "So Sweet ya, makin romantis aja nih," kata yang lainnya.

Syahrini juga sangat berharap agar segera menikah. Namun ia baru akan mengumumkan suaminya setelah resmi ijab kabul.

"Mudah-mudahan secepatnya, inginnya menyaksikan kejutan dari Allah yang akan dikasih," kata Syahrini. "Impian pernikahan aku malah berbeda barang kali, kalau dulu impian pernikahan ingin seperti princess. Sekarang seiring bertambah usia, pernikahannya ingin betul-betul simpel hanya keluarga saja."

Luna Maya

InstaStory

Disisi lain, mantan Reino, Luna Maya diduga masih mengisyaratkan kekesalan. Secara kebetulan, Luna kini lebih memilih pamer kebersamaan dengan teman-temannya.

Luna juga seolah "menyentil" Syahrini lewat postingan makan bareng teman. Ia menuliskan kata teman yang sehat seolah trauma karena disakiti Syahrini. "Healthy lunch with healthy friends," kata Luna lewat InstaStory.

You can share this post!

Related Posts
Loading...