Itzy Gelar Showcase Debut, Netter Bingung Pilih Member Visual
Xportnews
Musik

Itzy mengungkapkan harapan ingin meraih piala Rookie Awards.

WowKeren - Itzy resmi menggelar showcase debut pada Selasa (12/2). Girl grup asuhan YG Entertainment itu sebelumnya sudah merilis MV dari lagu utama "DALLA DALLA" pada Senin (11/2).

Dalam showcase itu, Itzy mengungkapkan harapan mereka meraih piala Rookie Awards tahun 2019 ini. Shin Ryujin cs beranggapan bahwa itu adalah penghargaan spesial yang hanya bisa dapatkan sekali sepanjang karir mereka.

Showcase debut yang menampilkan Itzy tampil live membawakan "DALLA DALLA" sendiri ramai menjadi sorotan netter. Menariknya, sebagian besar netter ternyata bingung menentukan member visual karena Lia cs semuanya cantik.

"Lagu mereka terdengar baru dan penataan gaya mereka juga. Semua member sangat cantik. Mereka akan menjadi bala bantuan dan rekan yang kuat untuk Twice," tulis seorang netter.


"Yuna yang paling cantik. Wajahnya di level aktris. Tubuhnya dan proporsi tubuhnya luar biasa. Itulah mengapa JYP menuliskan 'visual' pada data dirinya," sambung netter lain.

"Aku bingung mana visual di antara semua member Itzy. Mereka punya aura cantik masing-masing. Kurasa Ryujin yang paling cantik, tapi ternyata semua member sama cantiknya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Itzy langsung mencetak sederet rekor baru di YouTube untuk grup K-Pop baru debut lewat MV "DALLA DALLA". Chaeryeong cs tercatat sebagai girl grup baru debut dengan viewers terbanyak dalam 24 jam menggusur rekor IZ*ONE.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru