Vanessa Angel 'Tersiksa' di Tahanan, Netter Cibir Sang Kekasih Sengaja Jual Penderitaan
Instagram
Selebriti

Bibi Ardiansyah dinilai netter terlalu 'lebay' mengumbar kondisi Vanessa Angel di tahanan.

WowKeren - Vanessa Angel kini menjadi tahanan di Polda Jatim. Kasus prostitusi online membuatnya harus terpisah dari keluarga dan sang kekasih, Bibi Ardiansyah. Bibi pun kerap memberikan kabar terkait kondisi Vanessa di tahanan.

Seperti belum lama ini, Bibi mengaku jika berat badan Vanessa kini hanya 39 kilogram. Ia pun meminta agar fans atau orang yang masih peduli dengan Vanessa untuk menjenguknya tepat di hari Valentine pada 14 Februari mendatang.

"@vanessaangelofficial buat yang mau support, kasih harapan, dan ketemu kak vanesa boleh, boleh bgt hari kamis nanti besuk pas valentine... dari jam 9pagi-2siang di ditreskrimsus polda jatim," tulis Bibi. "Oh iya jangan lupa bawain obat nyamuk dan kfc ya, kasian udh 39kg skrg berat badannya vanes."

Dalam unggahan lainnya, Bibi juga mengunggah screenshot kata "Zulm" yang berarti zalim. Kondisi Vanessa seolah tersiksa lantaran ia harus berada di ruangan yang dihuni 21 orang tahanan lain.

"Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam 1 ruangan 8x7 meter," terang Bibi. "Doakan juga penangguhannya Vanessa dikabulkan oleh Polda Jatim, amin."

Unggahan Instagram Story Bibi itu sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Sontak netter memberikan beragam komentar. Selain dukungan, tidak sedikit pula yang mencibir Bibi panjat sosial hingga sengaja "menjual" penderitaan Vanessa di tahanan.

"Lagian artis lain yg pernah di penjara ga gini2 amat. Ini pake 'jual' penderitaan mana minta request bawain obat nyamuk sm kfc lagi..." komentar akun @jay***intan. "Kok dia share n curhat di medsos.... Gt pas ditanya ama kak Ros maki2 Jane Shalimar, bilang kalo niat nolong jgn share di medsos. Sok bijak jadi orang ni bocah," sahut akun @atoen***cinta.

"Pansos amat," sindir akun @shia***ibara. "Caper banget ih, kalau pacarnya pengen kfc ya tinggal bawain aja keles, segala di story in biar apa? Biar netizen iba? Katanya kmrn kalo berbuat kebaikan gausah di post disosmed, gimana sih mas nya?" tambah akun @syif****tri88.

Bibi Soal Penyewa Vannessa Angel

InstagramStory

Sementara itu, Bibi ikut menjawab pertanyaan netter soal sosok Rian, pria penyewa jasa Vanessa. Sayang, Bibi tidak menjelaskan pasti siapa orang tersebut.

"'Siapa sih rian kak' Dan kenapa hanya kak Vanessa aja yg dipenjara kak?' Maaf aku blm bisa jawab, aku cuma rakyat kecil, aku cuma bisa nulis story gini biar kalian yg pintar spekulasi dan mikir secara logika," tulis Bibi. "Kenapa kasus Vanessa bisa sampai begini begitu viralnya... hayooo kira kira adakah pihak yg teruntungkan dari kasus ini? Atau mungkin yg merugi pula? Hehe hehe..."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru