Dewi Persik Sebut Keponakan Jadi Tersangka, Rosa Meldianti Mendadak 'Hilang'?
Instagram
Selebriti

Dewi Persik sengaja mengambil langkah hukum demi mendidik sang keponakan. Terlebih saat Meldi menghalalkan segala cara hanya demi menjadi seorang artis.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti agaknya semakin memanas. Belum lama ini, status Meldi disebut-sebut telah menjadi tersangka.

Awalnya Dewi Persik mengunggah foto dirinya yang mengisyaratkan mendapat kabar baik. Melihat unggahan mantan istri Saiful Jamil itu, netter langsung "melapor" jika Meldi tampil di sebuah stasiun televisi untuk memberikan klarifikasi.

"Mami gak lihat trans tv tah skg," komentar salah satu netter. "Ada ponakan lg klarifikasi lg," sahut netter lain. "Klarifikasi klu sdh jd TSK ya," balas Dewi Persik. "Wong britanya br hari ini kok yg jadi tersangka."

Wowww Sepertinya hari ini pas aku bangun pagi...ada kabar baik dari sana dech... 😍😂😇

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada

Terkait masalahnya dengan Meldi, Dewi Persik mengaku sudah membuka pintu maaf. Namun pihak Meldi seolah ingin memperpanjang masalah itu.


"Kalau aku sih dari awal sudah mengikuti prosedur yang ada," ujar Dewi Persik dilansir Liputan6 pada Rabu, 13 Februari 2019. "Kalau dari sisi pribadi ditanya gimana perasaanku, ya dari awal aku kan sudah memberikan pintu, pintu maaf, pintu musyawarah untuk masalah ini."

"Tapi kan mereka terus menantang aku. Dan, di sini kita tidak berbicara, aku tidak mau egois berbicara siapa yang menang siapa yang kalah," lanjut Dewi Persik. "Tapi minimal kamu harus tahu kalau apa yang kamu lakukan itu tidak benar dengan keluarga seperti ini."

Dewi Persik Soal Status Tersangka Keponakan

Instagram

Dewi Persik sengaja mengambil langkah hukum demi mendidik sang keponakan. Terlebih saat Meldi menghalalkan segala cara hanya demi menjadi seorang artis.

"Aku melakukan seperti ini karena untuk memberikan pendidikan, aku akan mendidik dia. Dan selama ini kan dia menurut aku ya menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan," lanjut Dewi Persik. "Dia bikin sesuatu yang begini, ngajakin aku berantem, menjelekkan nama keluarga besar, buat orang tua sakit. Menurut aku ya dia harus jalani seperti ini."

Sementara itu, hingga kini Meldi terlihat masih "menghilang" dari media sosial. Biasa eksis, akun Instagram Meldi tampak sepi. Apakah ia merasa malu kepada publik?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait