Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Tunangan, Giorgino Abraham 'Persembahkan' Lagu Ini
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham juga membalas komentar penggemar yang menyemangatinya.

WowKeren - Ammar Zoni akhinya resmi melamar Irish Bella pada Selasa (12/2) kemarin. Berbeda dari acara sebelumnya, lamaran resmi ini mengundang keluarga besar dari kedua belah pihak.

Usai ramai disindir warganet, Giorgino Abraham akhirnya membagikan sebuah unggahan di Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, mantan kekasih Irish ini terllihat menyanyikan lagu milik John Mayer yang berjudul "New Light".

"Late night jam ( New Light By John Mayer )," tulis Gino pada Rabu (13/2). Hingga saat ini, video tersebut telah tayang sebanyak 76 ribu kali.

Unggahan Gino tersebut diserbu banyak warganet yang mempertanyakan kehadirannya di pertunangan Ammar dan Irish. Kendati merupakan mantan kekasih Irish yang terakhir, Gino diketahui bersahabat baik dengan Ammar.

"Kok gk dateng ke acara lamaran @-irishbella_ dan @ammarzoni gin? Gk d undang ya?" komentar akun @windrykhari***. "Gk ksh selamat ya buat sahabat dan mantan yg baru tunangan kk," tulis akun @cintasuci_***. "Cie yg berusaha nyibukin diri..biar gak sakit hati wkwk," sahut akun @rabah4***.

Meski menuai cibiran mengenai hubungannya dengan Ammar dan Irish, banyak pula warganet yang memberikan dukungan kepada Gino. Salah satu komentar penggemar pun tampak dibalas oleh pria yang kini berambut gondrong tersebut.

"Jangan hiraukan mereka yang berusaha menjatuhkanmu. Mereka akan terjatuh dengan sendirinya ketika melihatmu tetap berdiri tegak. Jangan hiraukan mereka yang membencimu, karena sesungguhnya mereka diam-diam ingin jadi sepertimu. Ketika orang lain berbicara tentangmu dan menilai seakan mereka mengetahui segalanya. Abaikan sja cukup ingat seekor anjing tidak akan menggonggong orang yang lewat jika dia mengenali orang tersebut...." komentar akun @nhoeroel_2***. "@nhoeroel_2*** wah thank you so much Nhoeroel," balas Gino.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru