Tak Kaget Young Lex Putus dengan Selebgram Revina VT, Netter Sindir Isu Settingan
Instagram/revinavt
Selebriti

Sejumlah netter mengaku sudah 'memprediksi' hubungan Young Lex dan Revina VT tak bertahan lama.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar bahwa Young Lex menjalin kasih dengan selebgram sensasional, Revina VT. Kabar ini diketahui dari postingan Instagram Story keduanya yang cukup sering membagikan momen mesra. Tapi hubungan keduanya ternyata tak bertahan lama.

Revina mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah putus dengan Young Lex. Kesibukan menjadi alasan keduanya mantap mengakhiri hubungan asmara. "Iya sudah putus sama Young Lex. Putus karena jadi gini dia sibuk, gua sibuk," kata Revina kepada awak media belum lama ini.

Kabar Revina dan Young Lex putus pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun @selebmania. Banyak netter yang justru tak kaget dengan kabar kandasnya hubungan asmara Young Lex ini. Mereka rupanya menganggap bahwa Young Lex dan Revina memang hanya menjalin hubungan settingan.

Tak Kaget Young Lex Putus dengan Selebgram Revina VT, Netter Sindir Isu Settingan

Source: Instagram


"Syudah aku duga...Ah cari sensasi tanpa batas aja," kata netter. "Ternyata dugaan kita sama sist," seru yang lain. "Sudah mencium bau bau drama kok. Maaf semua orang sudah berpikiran pintar. Semua org dah tahu pasti boongan," celetuk lainnya. "Saya mencium bau2 pansos..tp mayan laah sedep2 daki gitu," tutur netter lain.

Sementara itu, Revina sendiri sudah sempat menyinggung soal dugaan netter yang menyebutkan hubungannya dengan Young Lex hanya gimmick belaka. Selebgram yang sering memberikan sindiran pedas di Instagram ini menegaskan bahwa tudingan tersebut salah.

"Kalau dibilang gimmick pun, gue sama Lex udah ditawarin belasan acara TV buat kayak klarifikasi lah apa. Memang kita tolak semua kok," kata Revina. "Gue sama Lex sampai kenal sama keluarganya segala macam. Jadi gini, Lex itu tipe cowok yang enggak mau bawa cewek ke rumahnya kalau misalnya enggak serius."

Revina juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Young Lex tetap baik pasca putus. "Kan kita sering bercandaan kan ayah bunda gitu. Masih baik banget walapun kita syuting bareng masih baik," tegas Revina VT.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait