P.O Sebut Song Min Ho seperti Pokemon, Kenapa?
Selebriti

P.O rupanya lebih memilih wanita yang disukainya daripada persahabatannya dengan Song Min Ho.

WowKeren - P.O Block B dan Song Min Ho Winner (II) hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Night of Real Entertainment". Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal tentang persahabatannya yang telah dijalin sejak sepuluh tahun lalu.

Selama syuting, mereka selalu bersenang-senang dan bercanda satu sama lain. Mereka bahkan menunjukkan obrolan realistis dan menyegarkan selama episode tersebut.

P.O mengungkapkan kalau dirinya menonton hampir semua pertunjukan musik Song Min Ho dan bahkan mengiriminya komentar. Namun, Song Min Ho mengungkapkan kalau dia tidak bisa menonton drama "Encounter" karena merasa ngeri melihat akting P.O.

Mereka kemudian ditanya tentang kesan ketika pertama kali bertemu. Song Min Ho mengatakan kalau mereka saling tertarik satu sama lain. Sementara itu, P.O menganggap Min Ho seperti Pokemon.


P.O dan Song Min Ho

Soompi

"Dia seperti Pokemon. Dia mengenakan jaket kuning tebal dan memiliki rambut berwarna kuning. Dia seperti Pikachu yang misterius," ungkap P.O. "Selama penerimaan siswa baru, ada seorang siswa yang menonjol karena memiliki banyak teman, itu menyebalkan," sahut Song Min Ho.

Mereka kemudian ditanya tentang apakah bisa melepaskan wanita yang disukai demi sahabatnya. Ketika Song Min Ho menjawab bersedia, dia merasa terkejut ketika mengetahui P.O memegang tanda X yang berarti dia lebih memilih wanita daripada persahabatannya. "Bisakah kita mematikan kamera sebentar? Ayo bicara," ujar Minho pada P.O.

P.O dan Song Min Ho kemudian diketahui kalau mereka sama-sama lemah dalam pengetahuan peribahasa. Sementara P.O mengelaknya, ia akhirnya mengundang tawa setelah tidak bisa menjelaskan pepatah yang diajukan MC dengan benar. "Apa yang tidak ku ketahui, Ji Hoon (nama asli P.O) juga tidak tahu," ujar Song Min Ho.

Wawancara diakhiri dengan Song Min Ho yang memberikan mantel kepada P.O sebagai hadiah untuk ulang tahunnya mendatang. Kedua rapper ini sendiri diketahui telah bersahabat dekat sejak lama. Mereka bahkan pernah direncanakan untuk debut sebagai grup duo. Meski hal itu tidak terwujud, mereka membuktikan tetap bersahabat baik bahkan setelah debut dengan grup yang berbeda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru