Kim Bum dan Oh Yeon Seo Diam-Diam Sudah Putus
Instagram/k.kbeom/ohvely22
Selebriti

Kim Bum dan Oh Yeon Seo dikabarkan putus setelah 10 bulan berpacaran.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kim Bum dan Oh Yeon Seo. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Berita putusnya Kim Bum dan Oh Yeon Seo rupanya langsung dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. "Kim Bum dan Oh Yeon Seo sudah putus akhir tahun lalu," ungkap King Kong by Starship (agensi Kim Bum) dan Celtrion Entertainment (agensi Oh Yeon Seo) pada Newsen, Rabu (12/2).

Meski membenarkan kabar putus, baik agensi Kim Bum maupun Oh Yeon Seo menolak memberikan informasi detail terkait alasannya. "Itu adalah urusan pribadi artis, jadi kami tidak mengetahui apapun," tutur agensi.


Oh Yeon Seo dan Kim Bum mengakui hubungan asmara mereka pada Maret 2017, tepat usai tamatnya drama tvN "Hwayugi". Mereka mulai dekat hingga memutuskan berpacaran setelah dikenalkan dan sering pergi bersama.

Sementara itu, Kim Bum saat ini tengah menjalani wajib militer yang dimulai April tahun lalu sebagai petugas pelayanan sosial. Memang jarang terdengar kabar soal hubungan asmaranya dengan Oh Yeon Seo yang ternyata kandas setelah 10 bulan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait