Hwang Yeji Terbanyak Muncul di MV Debut ITZY, Banjir Komentar Kagum
Twitter/ITZYofficial
Musik

Netter kagum pada kecantikan dan banyak talenta yang dimiliki Hwang Yeji.

WowKeren - ITZY telah resmi menghadirkan MV debut "DALLA DALLA" pada Senin (11/2). Begitu dirilis, girl grup asuhan JYP Entertainment itu langsung mencetak sederet rekor di YouTube untuk grup K-Pop baru debut.

ITZY pun kerap menjadi bahan perbincangan di berbagai artikel forum online. Baru-baru ini, sebuah artikel menyoroti member paling banyak mendapat jatah layar atau muncul di MV "DALLA DALLA".

Sosok paling banyak dimunculkan rupanya bukan Shin Ryujin yang merupakan center ITZY. Ia adalah Hwang Yeji yang memiliki posisi sebagai vocalist, lead rapper sekaligus main dancer.


Menariknya, sebagian besar netter dibuat kagum menyaksikan kecantikan Hwang Yeji. "Yeji bisa segalanya. Dia penari luar biasa yang bagus sebagai rapper dan di atas semua itu dia juga bisa menyanyi dengan sangat baik," tulis seorang netter.

"Yeji sungguhan sangat cantik. Dia mempesona dan unik dalam jalurnya sendiri," imbuh netter lain. "Dia cantik meskipun aku kurang suka dengan gaya rambutnya sekarang. Aku pribadi berpikir dia jauh lebih cantik saat muncul di 'The Fan'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, ITZY saat menggelar showcase debut belum lama ini mengungkap keinginannya meraih penghargaan Rookie Awards. Lia cs juga menceritakan telah mendapat banyak dukungan dari para senior artis di JYP Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait