Salmafina Sunan Dijodohkan dengan Pria Amerika Serikat, Bakal Jadi Calon Suami?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sunan Kalijaga akan mengajak Salmafina bertemu dengan seorang pria di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

WowKeren - Sejak resmi bercerai, Salmafina Khairunnisa sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Namun, mantan istri Taqiyuddin Malik ini juga sering dipandang negatif saat menyandang status janda di usia muda.

Mengenai hal tersebut, Salma mengaku merasa kesal sekaligus miris melihat banyak yang memandang negatif statusnya sebagai janda. Kepada WowKeren, putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut mengaku sering kali dituding bisa merebut suami orang lain.

"Sebenarnya kalau dari aku pribadi tuh aku kesal karena jadi janda itu untuk perempuan udah berat ya, apalagi janda itu kan enggak cuma aku aja di Indonesia," ungkap Salma pada Selasa (12/2). "Bahkan sampai istri-istri sekarang yang masih bersuami pun ikut menghina kita yang janda kalau kita tuh akan ngelakorin suaminya."

Lebih lanjut, Salma juga merasa prihatin karena orang-orang yang berpikiran negatif semakin terfasilitasi dengan adanya media sosial. Meski merasa lelah dengan banyaknya komentar negatif yang ditujukan padanya, Salma memahami bahwa hal tersebut sudah konsekuensinya sebagai publik figur.

"Sedih aja sih lihatnya, semakin hari semakin orang-orang yang mulutnya kasar pada julid semakin terfasilitasi dengan adanya sosial media. Semakin bebas orang ngomong apa aja ngata-ngatain orang," sambung Salma. "Kalau dibilang capek pasti capek ya, tapi ya gimana kadang kalau misalkan ada yang bilang, 'Itu udah jadi keputusan kamu untuk dikenal, publik figur'. Enggak bisa lari dari hal-hal yang kayak gitu."


Photo-INFO

WowKeren/Fernando

Selain itu, Salma juga mengungkapkan bahwa ia belum memiliki pasangan. Namun, Salma kabarnya dijodohkan Sunan dengan seorang pria asal Amerika Serikat. Kendati demikian, sahabat Awkarin ini masih belum bertemu maupun berkomunikasi dengan pria tersebut.

"Pasangan baru sebenarnya enggak ada, sama sekali enggak ada. Emang belum ke arah sana dan masih santai-santai aja kalau masalah jodoh," ujar Salma. "Kalau yang di Amerika itu kan anaknya temannya papa. Jujur aku belum pernah ketemu sama sekali sama beliaunya komunikasi pun tidak ada."

Akan tetapi, Salma menjelaskan bahwa ia akan segera bertemu pria pilihan Sunan dalam waktu dekat. Tak hanya itu, Salma juga sudah melihat foto pria tersebut yang ternyata berdarah campuran Indonesia dan Amerika.

"Memang insya Allah nanti mau pergi ke Los Angeles, Amerika. Mau bertemu seseorang di sana. Tapi untuk kelanjutannya bagaimana, aku enggak mau terlalu banyak omong dulu. Karena aku saja belum bertemu sama orangnya," imbuh Salma. "Ibunya asal Indonesia dan ayahnya orang Amerika. Aku belum pernah bertemu sama dia dan orang tuanya. Memang masih abu-abu, tapi sudah lihat foto dia dan ibundanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru