Akui Galau Usai Putus dari Agnes Monica, Wijaya Saputra Belum Move On?
Instagram
Selebriti

Gara-gara putus dengan Agnes, Wijin begitu galau. Hingga kini ia pun masih betah menyandang status sebagai jomblo.

WowKeren - Nama pemain basket Wijaya Saputra semakin melejit usai berpacaran dengan Agnes Monica. Sayang, jalinan asmara itu kandas. Tidak diketaui pasti alasan keduanya berpisah.

Soal masa lalunya dengan Agnes, pria yang akrab disapa Wijin itu angkat bicara. Gara-gara putus dengan Agnes, Wijin begitu galau. Kegalauan hati Wijin akhirnya dilampiaskan ke hal positif seperti berolahraga.

Masa transisi itu dijalani dengan sabar. Ia memilih menghabiskan waktu di Los Angeles.

"Ya kalau elo putus pasti kan ada masa-masa dimana elo transisi," ujar Wijin dilansiir Viva pada Kamis (14/1). "Enggak lah gue sebenarnya lebih ke positif tindakannya lebih ke basket, fitnes, itu yang gue lakuin selama gue di Los Angeles. Kalau sekarang sama teman-teman dekatnya."

Lantas, benarkah jika Wijin kini masih belum move on? Terlebih saat ia hingga kini masih betah menjomblo.

Bukan tidak bisa move on, Wijin lebih memilih bersabar soal jodoh. Ia berharap agar cepat bertemu dengan wanita yang sesuai kriteria.

"Belum kepikiran ke sana maksudnya ya aku sih berharapnya bisa ketemu satu orang yang bisa aku sayang sekarang ini kan pasca putus," lanjut Wijin. "Ya pokoknya doain lah supaya dapat."

Menariknya, Wijin tidak mau lagi berpacaran. Ia langsung mencari sosok wanita yang siap menjadi istrinya kelak.

"Ya kalau target penginnya iya, tapi belum ada gimana dong. (Kriteria) seiman, yang sayang sama saya sama keluarga saya, yang baik, cantik," tambah Wijin. "Cari calon istri betul, jangan pacar."

Meski jomblo, Wijin berusaha memanfaatkan waktunya sebaik mungkin. Dalam unggahan Instagram miliknya baru-baru ini, Wijin mengaku tengah menyiapkan sebuah proyek baru.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait