Vanessa Angel 'Tersiksa' Tak Kunjung Dijenguk Ayah, Tante Bongkar Rahasia Masa Lalu
Selebriti

Sang tante mengungkap sikap ayah Vanessa Angel di masa lalu ketika keluarga mendiang istri ingin bertemu.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, hingga kini belum menjenguk putrinya di Polda Jatim. Padahal Vanessa sempat sakit hingga bobotnya turun menjadi 39 kg. Kekasihnya, Bibi, juga kasihan karena Vanessa harus berdesak-desakan dalam sel bersama 21 orang.

Saat ditanya alasan, Doddy mengaku ia dan keluarga sedang sakit. Meski begitu, ia mengaku berniat menjenguk putrinya itu bersama Jane Shalimar.

"Keluarga pada sakit, Daddy juga sakit," kata Doddy. "Ada sih rencana (jenguk), sama mbak Jane (Shalimar) juga kali. Kecewa ya, prihatin. Mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran yang baik buat dia kedepannya."

Sementara itu, sifat asli Doddy justru diungkap pihak keluarga dari mendiang ibu Vanessa. Tante Vanessa, Reni Setyawan, mengakui kalau ia 18 tahun tak jumpa dengan keponakannya. Karena faktor jarak, Reni mengaku tak dapat akses dari keluarga Vanessa terutama Doddy.

"Saya pribadi memang jarang sekali (ketemu). 18 tahun baru kemarin itu ketemu," kata Reni saat diwawancara di "Rumpi: No Secret". "Karena saya tinggal di Surabaya. Memang setelah mamanya meninggal, karena kondisi juga jauh, jadi silahturahmi juga putus. Akses ke Vanessa-nya juga susah ya."


Reni cerita kalau nenek dari pihak mendiang ibu Vanessa sempat menengok sang cucu. Sayangnya Doddy justru terkesan menghindar.

"Sempat Mami (nenek) yang nengok. Ya ketemu sama anaknya saja, sama Nessa, sama Mayang," ucapnya. "Tapi sama daddy nya gak pernah ditemuin. Jadi ya.. sudahlah. Bapaknya menghindar (mertua)."

"Kalau dulu Vanessa pakai nomor telepon mamanya, tapi setelah itu gak bisa di ini (hubungi) lagi," kata Reni. "Taunya Vanessa ya di TV aja."

Reni juga mengungkap momen pertemuan dengan Vanessa yang kini ditahan Polda Jatim. Sejauh ini, kondisi Vanessa baik-baik saja.

"Kondisinya baik sehat, tapi pencernaannya masih gak sehat," kata Reni. "Saya bicara yang lain bukan masalah Vanessa (prostitusi online-red), biar nggak ada beban saya untuk betemu Vanessa. Saya bilang dia sudah besar sekarang dan cantik sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru