BamBam Nangis Bahas Masa Lalu GOT7 Saat Masih Susah di Awal Debut
Selebriti

Saat sedang menyaksikan matahari terbit bersama member yang lain, BamBam mendadak jadi emosional.

WowKeren - Mark, BamBam, Jinyoung GOT7 dan Youngjae GOT7 mengunjungi Taman Nasional Pha Taem di Thailand untuk melihat matahari terbit. Perjalanan mereka ini terekam dalam acara "GOT7's Real Thai" yang ditayangkan XtvN Rabu (13/2) kemarin.

Saat sedang menyaksikan matahari terbit bersama rekan-rekannya, BamBam mendadak jadi emosional. Penyanyi kelahiran 1997 asal Thailand tersebut mengagumi pemandangan yang dilihatnya dan membandingkannya dengan perjalanan karier GOT7.

"Itu kita. Itu GOT7," kata BamBam sambil menunjuk ke arah matahari. Pemilik nama asli Kunpimook Bhuwakul tersebut kemudian menjelaskan kalau GOT7 menjalani masa sulit di awal karier mereka.

"Kami benar-benar memulai tanpa apapun," kata BamBam. "Pada 3 tahun pertama karier kami, kami sangat menderita dan kami tidak mendapat hasil yang bagus. Kami juga tidak mendapat respon yang baik dari publik. Itu benar-benar masa yang sulit.


BamBam Nangis Bahas Masa Lalu GOT7 Saat Masih Susah di Awal Debut

XtvN

"Tapi kalau kami terus bekerja keras dan maju ke depan seperti ini, aku pikir tidak akan lama sampai kami meraih impian yang belum kami capai dan gol yang belum kami raih," lanjutnya. "Kami hampir sampai. Kami hanya perlu pergi sedikit lebih jauh."

BamBam melanjutkan dengan penuh harapan. "Kalau kami terus seperti ini sedikit lebih lama lagi, kami semua, aku pikir kami bisa sampai lebih cepat. Ayo bertahan, GOT7. Ayo bangkit bersama, seperti matahari ini," ujar BamBam.

Setelah melihat matahari terbit, BamBam jadi lebih ceria. "Melihat matahari terbit hari ini rasanya sangat bermakna. Aku merasa seperti sudah mendapat energi yang bagus dengan datang ke sini," kata BamBam.

"GOT7, ayo terus bersama untuk waktu yang lama! Aku harap fans kami dan GOT7 bisa terus bersama untuk waktu yang sangat, sangat lama. Tidak akan lama! Kita hampir sampai!" serunya sambil mengacungkan tinju ke udara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru