Agensi Momoland Konfirmasi Yunhyeong iKON dan Daisy Pacaran, YG Justru Bantah
Twitter
Selebriti

Agensi Momoland mengkonfirmasi Yunhyeong dan Daisy sudah pacaran 3 bulan.

WowKeren - Rumor pacaran idol K-pop merebak bertepatan dengan Hari Valentine pada Kamis (14/2). Mereka yang dikabarkan tengah berpacaran itu yakni Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland.

Menurut penuturan seorang sumber dilansir Sports Seoul, Yunhyeong dan Daisy bertemu sebagai senior dan junior di industri musik. Keduanya disebut telah berpacaran sekitar 3-4 bulan dan sering kencan berdua saat jadwal senggang.


"Yunhyeong dan Daisy tengah berpacaran. Mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri musik dan mulai pacaran sekitar 304 bulan. Mereka menikmati kencan berdua di hari saat tak ada jadwal. Mereka pasangan yang cocok. Mereka sangat menghormati satu sama lain," ungkap sumber itu.

Sumber lain dari dalam industri pun ikut membenarkan penuturan itu. "Beberapa orang sudah mengetahui hubungan mereka. Karena jadwal mereka yang padat, mereka jarang bertemu," sambung sumber lain.

Tak perlu menunggu lama, agensi Momoland yakni MLD Entertainment pun memberikan konfirmasi. "Halo ini MLD Entertainment. Ini respon resmi kami pada rumor pacaran yang melibatkan artis agensi kami Daisy dan Yunhyeong iKON," bunyi pernyataan resmi agensi Momoland.

"Setelah memeriksa pada Daisy, kami mengkonfirmasi kalau mereka sudah berpacaran sekitar 3 bulan dengan ketertarikan satu sama lain," lanjut pernyataan agensi Momoland.

Namun, YG Entertainment justru memberikan bantahan. "Mereka dekat tapi tidak berpacaran," tutur perwakilan agensi YG Entertainment.

Apakah Yunhyeong dan Daisy memang pacaran seperti konfirmasi MLD Entertainment? Atau justru hanya dekat seperti kata YG Entertainment? Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...