Yunhyeong iKON Dinotice Media Lokal, Begini 8 Pesona Boyfriend Material-nya
Instagram/sssong_yh
Selebriti

Yunhyeong iKON sempat menjadi hangat karena dinotice oleh sejumlah media lokal usai menanyakan nama menara yang diabadikan melalui akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Boy grup iKON baru saja menyapa penggemar Tanah Air melalui festival musik JISPHORIA yang digelar pada 1 Oktober kemarin. Bobby cs diketahui sempat mencuri perhatian publik karena menyuguhkan fashion airport yang modis. Belum lagi, iKON juga sempat melakukan konferensi pers sebelum manggung.

Sementara itu, Yunhyeong mendadak menjadi topik hangat di Twitter karena unggahan terbarunya. Sang idol terlihat memposting dua potret menara dari gedung lain pada Minggu (2/10) kemarin. Yunhyeong pun menanyakan ke iKONIC (sebutan fans iKON) Indonesia terkait nama menara tersebut.


Menariknya, pertanyaan Yunhyeong langsung dijawab oleh penghuni menara tersebut. Mereka adalah media lokal Kompas dan TVRI. Aksi kedua media lokal yang men-notice Yunhyeong ini pun langsung heboh di kalangan penggemar K-Pop.

Seperti yang diketahui bahwa Yunhyeong adalah salah satu idol K-Pop yang memiliki banyak talenta. Pesonanya pun kerap disebut memancarkan aura boyfriend material. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Jago Memasak


Jago Memasak
Instagram/sssong_yh

Pemilik nama lengkap Song Yunhyeong ini dikenal jago memasak. Ia bahkan memiliki konten memasak di kanal YouTube pribadinya hingga dijuluki sebagai Song Chef. Yunhyeong sempat menunjukkan kemampuan memasaknya dalam acara milik Kwon Yuri Girls' Generation yang berjudul "Yuri's Winning Recipe".

2. Gemar Olahraga


Gemar Olahraga
Instagram/_eunjinsong/sssong_yh

Menilik dari akun Instagram pribadinya, idol kelahiran tahun 1995 ini memang gemar olahraga. Yunhyeong biasanya berlatih golf bersama sang adik. Ia juga sering bersepeda sampai ke daerah lain. Tak mengherankan jika Yunhyeong menjadi member tetap di "We Cycle" pada tahun 2021 lalu.

3. Family Man


<i>Family Man</i>
Instagram/_eunjinsong

Pelantun lagu "Goodbye Road" ini membuktikan diri sebagai sosok family man. Hal ini terbukti dari kedekatannya dengan sang adik, Song Eunjin yang merupakan ulzzang Korea. Ia bahkan melakukan pemotretan bersama keluarga besar berkonsep pernikahan untuk memperingati Hari Orang Tua.

4. Sosok Yang Humble


Sosok Yang <i>Humble</i>
Twitter/YG_iKONIC

Yunhyeong sempat diterpa rumor miring karena dituduh melakukan perundungan semasa sekolah. Gosip tersebut pun langsung dihempas oleh teman-teman sekolah Yunhyeong. Mereka menegaskan bahwa Yunyeong semasa sekolah adalah siswa yang humble dan menyenangkan karena tak pilih-pilih teman.

5. Duta Humas Kota Hanam


Duta Humas Kota Hanam
Instagram/sssong_yh

Memiliki kepribadian baik dan ceria membuat Yunhyeong didapuk sebagai Duta Humas untuk kota Hanam. Gelar Yunhyeong ini diumumkan bertepatan pada ulang tahun kota Hanam ke-33. Citra ceria Yunhyeon disebut sesuai dengan kota Hanam. Sebagai duta humas, Yunhyeong bertugas untuk mewakili Kota Hanam dengan berbagai acara.

6. Visual Bak Pangeran


Visual Bak Pangeran
Instagram/sssong_yh

Bukan tanpa alasan Yunhyeong dijuluki sebagai Song Prince. Pasalnya, visual sang idol memang sering disebut mirip kaum bangsawan. Yunhyeong juga membuktikan visual paripurnanya alami tanpa operasi plastik karena warisan dari sang orangtua.

7. Fashion On Point


<i>Fashion On Point</i>
Instagram/sssong_yh

Menjadi idol sejak tahun 2015 membuat Yunhyeon memiliki kemampuan memadukan busana. Ia pun memamerkan fashion on point-nya dengan mengenakan kaus putih, kemeja kotak-kotak sebagai outer serta ripped jeans unik.

8. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/sssong_yh

Tak hanya memiliki wajah malaikat, Yunhyeong juga dikaruniai hati indah. Ia menunjukkan jiwa mulianya dengan berpartisipasi dalam kampanye #ThankYouChallenge sebagai bentuk dukungan untuk tim medis yang berjuang dalam pandemi COVID-19.

Tak hanya itu, Yunhyeong juga ikut dalam aksi Stay Strong Campaign untuk untuk mendukung masyarakat dalam mengatasi dampak krisis COVID-19. Hal inilah yang membuat fans Yunhyeon terinspirasi dan sepakat melakukan donasi atas nama sang idola ke Korean Kids and Orphanage Outreach Mission pada tahun 2022 ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait