Song Hye Kyo Cantik Bersinar di Iklan Terbaru Bikin Netter Melongo
Instagram/kyo1122
Selebriti

Penampilan Song Hye Kyo di iklan baru 'Sulhwasoo' menjadi sorotan netter.

WowKeren - Song Hye Kyo tak pernah gagal memukau publik lewat kecantikannya. Seperti kali ini, penampilan istri Song Joong Ki tersebut di iklan terbaru kembali membuat netter melongo.

Song Hye Kyo belum lama ini merampungkan syuting iklan dengan produk perawatan kulit "Sulhwasoo". Iklan terbarunya adalah untuk mempromosikan produk perawatan kulit dengan tema "Plum Blossom". Seperti diketahui, Song Hye Kyo adalah model resmi mereka dan aktif mempromosikan brand lewat iklan, pemotretan, acara jumpa fans dan banyak lagi.

Kecantikan Song Hye Kyo di iklan terbaru "Sulhwasoo" kembali menjadi sorotan. Song Hyekyo lahir pada 1981, artinya ia berusia 39 tahun di Korea tahun ini. Meskipun usianya yang tidak muda lagi, wajahnya masih bersinar cerah dengan kulit tanpa cacat.

Dalam iklan video, Song Hyekyo dengan percaya diri berpose dengan riasan ringan. Kecantikan naturalnya benar-benar tersorot.


"Rasanya aku tidak pernah melihat wanita secantik Song Hye Kyo," komentar netter. "Cantiknya sampai membuatku tidak bisa berkata-kata lagi," tambah netter lain. "Song Hye Kyo memang tidak pernah mengecewakan kalau soal visual. Aku iri dengan Song Joong Ki," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru saja merampungkan drama "Encounter" yang dibintanginya bersama Park Bo Gum. Meski dramanya tak mendapat komentar cukup bagus, visual Song Hye Kyo tetap memukau penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait