Yeo Jin Goo Diincar Jadi Lawan Main IU di Drama 'Hotel Del Luna' tvN
TV

Yeo Jin Goo ditawari menjadi pemeran utama drama besutan Hong Sisters ini, berikut detail perannya.

WowKeren - tvN akan menghadirkan drama baru berjudul "Hotel Del Luna" yang merupakan garapan Hong Sisters (Hong Mi Ran, Hong Jung Eun), penulis naskah "My Girlfriend is Gumiho", "Master's Sun" dan banyak lagi. IU tengah mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama.

"Hotel Del Luna" merupakan drama fantasi dengan setting sebuah hotel di mana para hantu berkeliaran di aula. Drama ini menceritakan seorang pengusaha perhotelan yang menjadi pemilik sebuah hotel karena insiden takdir. Ia bertemu dengan manajer hotel yang elegan dan cantik tapi pemarah bernama Jang Man Wol.


Menurut sejumlah laporan media pada Jumat (15/2), Yeo Jin Goo ditawari peran utama pria di "Hotel Del Luna". Jika setuju, aktor kelahiran 1997 tersebut akan memerankan Goo Chan Sung, seorang pengusaha perhotelan yang perfeksionis dan penuh dengan harga diri. Pada awal drama, karakter tersebut dipekerjakan sebagai manajer hotel hantu, "Hotel Del Luna".

IU ditawari memerankan karakter Jang Man Wol, seorang wanita yang melakukan kejahatan serius dalam hidupnya. Ia dikutuk untuk tetap tinggal di "Hotel Del Luna" untuk selamanya.

Agensi Yoo Jin Goo belum menanggapi berita casting drama "Hotel Del Luna". Saat ini ia memang masih sibuk syuting drama tvN "The Crowned Clown" yang dibintanginya bersama Lee Se Young.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua tahun ini. Namun tvN belum mengumumkan slot dan tanggal tayang perdana.

You can share this post!

Related Posts