Tae Yeon Kedapatan Nge-Like Video Jungkook BTS Nyanyi
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon menyukai video Jungkook menyanyikan lagu Kehlani, begini reaksi fans.

WowKeren - Tae Yeon cukup aktif di media sosial. Member Girls' Generation tersebut rajin mengunggah foto atau video ke akun Instagram pribadinya. Ia juga sering menyukai postingan orang lain.

Baru-baru ini aktivitas media sosial Tae Yeon membuat penggemar heboh, khususnya ARMY, fans Bangtan Boys. Pasalnya pelantun "Rain" tersebut kedapatan menyukai video Jungkook menyanyi "Honey" yang diunggah si pemilik lagu tersebut yakni Kehlani.

Sebelumnya, Kehlani mengunggah video Jungkook menyanyikan lagunya serta mengungkap cinta pada member termuda BTS tersebut. Video tersebut merupakan bagian dari siaran V Live yang diadakan Jungkook pada September 2018 lalu. Idol kelahiran 1997 itu memang hobi meng-cover lagu penyanyi lain mulai dari IU, Justin Bieber dan banyak lagi.


Fans yang mengetahui Tae Yeon menyukai video Jungkook bernyanyi langsung memberikan respon heboh. Banyak yang mengaku senang karena Jungkook mendapat perhatian dari musisi berbakat seperti Tae Yeon. Beberapa juga berharap kelak mereka bisa berkolaborasi.

"Akan pasti akan senang jika Jungkook meng-cover '11:11' milik Tae Yeon," komentar penggemar. "Semoga kelak ada kolaborasi," tambah penggemar lain. "Kolaborasi antara Jungkook dan Tae Yeon pasti luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru