Punya Imej Pendiam, Irene Red Velvet Diam-Diam Doyan Minum
Selebriti

Irene membicarakan batas toleransi alkoholnya bersama Kang Ho Dong.

WowKeren - Para personel Red Velvet saat ini sedang disibukkan dengan tur konser yang singgah di beberapa kota di Amerika Serikat. Sebelum berangkat ke luar negeri, Irene rupanya sempat menjalani jadwal lain.

Irene tampil di acara "I'll Win You Over with My Channel" yang ditayangkan SBS Kamis (14/2) kemarin. Pada kesempatan ini, leader sekaligus member tertua Red Velvet itu sempat memberikan klarifikasi terkait fotonya dengan Kim Jong Un.


Di sini Irene juga membicarakan batas toleransi alkoholnya. "Irene membintangi iklan soju, yang selama ini hanya dilakukan bintang-bintang berwajah cantik. Berapa banyak toleransi alkoholmu sebenarnya?" tanya MC Kang Ho Dong.

Punya Imej Pendiam, Irene Red Velvet Diam-Diam Doyan Minum

SBS

"Dulu saat aku banyak minum, aku bisa minum sampai tiga botol (soju)," jawab Irene. "Aku tidak bisa minum bir jadi aku minum tiga botol soju dan aku rasa itu meningkatkan batas toleransi alkoholku."

Meski begitu, kemampuan Irene untuk menenggak banyak soju rupanya tak bertahan lama. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengaku kalau kini dirinya sudah tak sejago dulu dalam minum alkohol.

"Aku tidak bisa minum seperti itu lagi akhir-akhir ini," ucap Irene. "Aku tidak bisa minum bir. Bahkan kalaupun aku minum, aku hanya minum soju karena yang lain tidak cocok denganku."

"Biasanya para aktris menyukai wine," komentar Kang Ho Dong. "Aku tidak minum wine karena itu membuatku sakit kepala," jawab Irene. "kau tahu kenapa? itu karena kau minum minuman beralkohol lainnya bersama wine," kata Kang Ho Dong yang membuat semuanya tertawa.

You can share this post!

Related Posts