Bella Luna Resmi Menikah, Sosok Suami Tajir Akhirnya Terungkap
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Seperti apa sosok suami Bella Luna yang diketahui memberikan mahar hingga mencapai Rp 2 miliar?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Bella Luna yang resmi menikah dengan pengusaha tajir bernama Nana. Acara pernikahan Bella digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta, pada Jumat (15/2) sekitar pukul 09:00 WIB.

Momen pernikahan Bella pun dibagikan oleh artis Emma Waroka di Instagram Story miliknya. Sosok suami Bella yang selama ini ia rahasiakan pun akhirnya terlihat. Sebelumnya, Bella mengatakan bahwa usianya dan Nana terpaut 13 tahun. Nana juga diketahui menjadi seorang mualaf sebelum menikahi Bella.


Saat melaksanakan akad nikah, Bella terlihat memakai kebaya warna putih. Sementara Nana terlihat mengenakan kemeja batik dan peci hitam saat duduk di samping Bella. Momen ijab kabul pun terlihat mengharukan saat Bella sempat menitikkan air mata.

Mahar yang diberikan Nana untuk Bella juga diketahui bernilai fantastis, yakni logam mulia seberat 88 gram dan sebuah rumah seharga Rp 2 miliar. Usai acara ijab kabul, Bella dan Nana sempat melakukan sungkeman kepada orangtua mereka.

Bella Luna Resmi Menikah dengan Pengusaha Tajir

Instagram

Selain itu, resepsi pernikahan Bella juga digelar pada hari dan tempat yang sama. Saat resepsi, Bella terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Begitu pula dengan Nana yang sudah mengganti bajunya dengan setelah jas berwarna putih.

Sementara itu, Bella mengaku tak ingin menunda memiliki momongan. Artis berusia 25 tahun tersebut juga mengaku ingin memiliki anak kembar laki-laki, dan sudah berkonsultasi ke dokter kandungan. Setelah resmi menikah, Bella juga diminta menjadi bos dari tiga perusahaan sang suami.

"Aku mau program anak kembar. Jadi aku pengin punya anak kembar cowok biar jadi jagoan aku dua-duanya," ungkap Bella dilansir detikHOT belum lama ini. "Tanya-tanya sih sama dokter. Aku memang inginnya cepat sih punya anak setelah nikah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...