Gading Marten Protes Tulisan 'Kasihan Gempi' Yang Ramai di Media Sosial, Ajak Jangan Lagi Dikoarkan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten juga menegaskan kondisi Gempi baik-baik saja.

WowKeren - Gading Marten dinyatakan resmi bercerai dari Gisella Anastasia sejak 23 Januari 2019 lalu. Diketahui sejak Gisel mengajukan gugatan cerai pada Gading, tak sedikit dari netizen bersimpati pada putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Kala itu, tagar Save Gempi hingga kata-kata Kasihan Gempi sempat ramai bertebaran di media sosial. Bahkan hingga kini tagar dan kata-kata tersebut masih sering ditulis oleh netizen.


Menanggapi hal tersebut, Gading mengaku bingung. Pemain film "Love For Sale" ini menyebut Gempi dalam keadaan baik-baik saja. Tak hanya itu, Gading menyebut yang seharusnya dikasihani adalah dirinya karena kini kembali menjomblo.

"Nah itu dia deh gue juga bingung, tahu. Yang kasihan kan bukan Gempi. Gempi baik-baik aja kok," kata Gading saat berbincang dengan Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment yang dibagikan pada Rabu (13/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Yang kasihan kan justru gue orang gue yang jomblo sekarang."

Meski demikian, Gading menganggap hal tersebut adalah bentuk kasih sayang para netizen pada putrinya. Putra sulung Roy Marten ini tidak marah, malah mengucapkan terimakasih.

"Ya berarti banyak yang sayang dan cinta dengan Gempi," sambung Gading. "Gue terima kasih dengan hal tersebut."

Dalam kesempatan tersebut, Gading juga memohon pada netizen untuk tidak lagi menuliskan hal semacam itu di media sosial, karena Gempi dalam keadaan baik-baik saja. Gading menegaskan urusan Gempi selalu menjadi prioritasnya dengan Gisel, meski telah resmi bercerai.

"Jangan lagi dong nanti kasihan Gempinya. Dia enggak kenapa-napa kok," sambung Gading. "Dia tetap menjadi prioritas pertama gue dan mama Isel kok."

Di sisi lain, Gading mengaku sangat kesepian sejak bercerai. Terlebih saat ini, Gading masih menempati rumah yang dulu ditinggalinya bersama Gisel dan Gempi. "Berasa sepi kalau pas lagi tidur kalau Gempi enggak nginep ya," kata Gading

You can share this post!

Related Posts