Usia Baru 5 Tahun, Putri Kim Kardashian Ini Ternyata Sudah Punya Pacar
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Layaknya orang dewasa pada umumnya, rupanya putri Kim ini juga mendapatkan kado Valentine dari 'pacarnya'.

WowKeren - Putri sulung Kim Kardashian dan Kanye West, North West, boleh saja baru menginjak usia lima tahun. Akan tetapi, rupanya sulung dari tiga bersaudara ini tak ingin ketinggalan merayakan momen Valentine dengan seseorang yang spesial.

Layaknya orang dewasa pada umumnya, rupanya North memperingati perayaan Hari Kasih Sayang tersebut dengan "pacarnya", yaitu Caiden Mills. Bocah laki-laki berusia tujuh tahun ini rupanya adalah putra dari rapper Consequence.


Seperti pasangan "kekasih" kebanyakan, Caiden pun tentunya tak lupa memberikan hadiah spesial pada pujaan hatinya di momen Valentine tahun ini. Bocah tampan tersebut tak segan-segan memberikan hadiah mewah bernilai fantastis untuk North.

Melalui serangkaian foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, diketahui bahwa Caiden memberikan hadiah berupa kalung cantik keluaran brand Tiffany & Co. Bahkan dalam keterangan unggahannya, bocah yang dikenal sebagai rapper cilik ini pun tak lupa memberikan pesan manis untuk North.

"Salam untuk Northie. Sayang, aku akan segera bertemu denganmu," tulis Caiden pada kolom caption. Sedangkan di unggahan lainnya, bocah cilik ini membagikan foto saat ia memilih kado Valentine untuk North. "'Dia akan sangat menyukainya. Tolong bungkus pak, aku akan membelinya," tulisnya.

Dalam postingannya yang lain, Caiden juga terlihat hadir ke pesta ulang tahun putri Kylie Jenner, yakni Stormi Webster. Dalam pesta tersebut, bocah tujuh tahun ini bertemu dengan North. Bahkan dari foto yang dibagikan, Caiden tampak sama sekali tak segan merangkul bahu North layaknya sepasang "kekasih".

Lihat postingan ini di Instagram

Booโ€™d Up ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Caiden Mills (@caiden817) pada

Sedangkan dari unggahan lainnya, tampak pula bahwa Caiden cukup akrab dengan keluarga Kardashian-West. Ia bahkan sering kali bercengkerama dengan Kim, Kanye, serta adik-adik North.

Di sisi lain, sebelum "melabuhkan hatinya" pada North, Caiden diketahui sempat menyukai Nicki Minaj. Bahkan untuk mengekspresikan rasa kagumnya, ia sampai membuat lagu yang bertajuk "Dream About Nicki".

You can share this post!

Related Posts
Loading...