Jimin BTS Dijuluki Idol Sempurna Gara-Gara 4 Pesona Menakjubkan Ini
Twitter
Selebriti

Netter juga memuji Jimin sebagai idol yang serba bisa.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini menjadi bahan gosip pada salah satu artikel di forum online. Artikel itu membahas tentang pesona menakjubkan member Bangtan Boys itu yang jarang dimiliki idol lainnya.

Menurut artikel tersebut, pesona idol biasanya bisa terlihat hanya dari ekspresi dan gestur mereka. Tapi Jimin memiliki kemampuan untuk menampilkan pesonanya melalui gerakan dancenya. Selain ia memang pintar dance, idol kelahiran tahun 1995 itu pun memiliki vokal yang unik.

Ekspresi wajah, gestur, keahlian dance dan suara ketika tampil di atas panggung, keempat pesona yang dimiliki Jimin itu membuatnya disebut sebagai idol sempurna. Artikel ini pun langsung ramai dibanjiri komentar persetujuan dari netter.

"Jjiming. Dia sempurna," tulis seorang netter. "Gak banyak idol yang luar biasa dalam menari dan juga bisa mengeluarkan auranya di atas panggung. Kurasa dia memang terlahir untuk menjadi seorang idol," imbuh netter lain.


Jimin BTS Dijuluki Idol Sempurna Gara-Gara 4 Pesona Menakjubkan Ini

Source: Pann

"Aku pribadi berpikir dia adalah tipe idol yang hanya keluar sekali dalam seribu tahun. Jjiming !!" sambung netter lain. "Aku setuju. Dia memang idol serba bisa, belum lagi visualnya yang sangat bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jimin saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback BTS. Rumor yang beredar menyebut BTS akan comeback kisaran April atau Mei mendatang. Sayangnya kabar jadwal comeback itu dibantah oleh Big Hit Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait