Bella Luna Disindir Jadi Spesialis Kawin Kontrak Gara-Gara Terima Mahar Sertifikat Rumah
Instagram/luxury_wo
Selebriti

Hal tersebut dikarenakan Bella Luna bukan hanya kali ini menikah dengan mahar yang bernilai fantastis.

WowKeren - Acara pernikahan Bella Luna telah digelar pada Jumat (15/2) di sebuah hotel mewah di Jakarta. Bella sendiri menikahi seorang pengusaha tajir bernama Nana yang 13 tahun lebih tua darinya.

Selain itu, Bella juga menerima mahar berupa logam mulia seberat 88 gram dan rumah senilai Rp 2 miliar. Sebagai bukti, sebuah sertifikat rumah diberikan Nana untuk Bella saat acara akad nikah. Ini adalah kali kedua Bella menikah dengan mahar yang berharga fantastis.

Sebelumnya, nama Bella dikenal publik saat menikah dengan pengacara Razman Arif Nasution pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Bella menerima mahar senilai Rp 1 miliar yang disebut sebagai bukti kawin kontrak. Namun, Bella dan Razman akhirnya bercerai pada tahun 2017 lalu.

Foto-foto pernikahan Bella dan Nana pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Akan tetapi, para netter malah menyindir Bella hanya mengincar pria-pria kaya sebagai pasangan. Bahkan, mereka sampai menyebut Bella sebagai spesialis kawin kontrak.

"Sukanya gadun2 tajir melintirrr pinter ye nyarinya," sindir akun @bi***12. "Nyari'a yg tajir mlintir bro.. hebat blh dtiru nh kea'a.." tambah akun @saria*****syah24. "Ni yg suka nikah kontrak," sahut akun @nee****akim.

"Smoga bukan sm om pengacara yg prnah nikah kontrak sm dia," ujar akun @nathan******aribu2014. "Mbaknya mantep ini spesialis kawin kontrak. Yg sebelumnya 1M untuk 1 tahun. Sebuah mata pencaharian.." seru akun @mutia****nanti24.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel