Rizky Alatas-Adzana Bing Slamet Bahas Pernikahan, Sengaja Tunda Momongan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizky dan Adzana menceritakan kehidupan pernikahan mereka yang sudah berjalan selama enam bulan.

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet sudah menjalani rumah tangga selama lebih dari enam bulan. Namun, banyak yang menantikan Rizky dan Adzana memiliki momongan.

Mengenai hal tersebut, Rizky dan Adzana mengaku tak menunda-nunda memiliki keturunan. Pasangan yang menikah pada 1 Juli 2018 tersebut hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Apalagi Rizky dan Adzana juga sedang disibukkan dengan kegiatan syuting.

"Program (kehamilan) enggak ada, kita sedikasihnya aja sama Allah, kalau dikasih cepet alhamdulillah," ujar Rizky saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/2). "Kalau enggak dikasih berarti ada sesuatu, lebih banyak belajar lagi."

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Bahas Soal Momongan

WowKeren/Fernando


Selain itu, Rizky dan Adzana masih belum ingin berkonsultasi kepada dokter kandungan. Rizky dan Adzana juga merasa tak terbebani, serta menjalani pernikahan mereka seperti sedang berpacaran.

"Belum sih nanti kalau kita kepengin punya anak, ya udah kita konsul berdua. Udah sih (bertanya soal momongan) tapi mereka (orangtua) ngerti keadaan karena baru juga, ya udah pacaran dulu," ungkap Rizky. "Mereka tahu juga kegiatan aku sama Rizky kan agak padat. Jadi masih capek nih ya udah," sahut Adzana.

Kendati demikian, Rizky dan Adzana tetap berharap untuk segera mendapatkan momongan. Adzana juga sangat penasaran ingin melihat rupa dari calon buah hatinya nanti. Pasangan tersebut juga ingin menjalani bulan madu lagi.

"Berharap banget, semoga secepatnya lah ya dikasih (momongan). Jangan-jangan ulang tahun aku lagi ya (dikasih momongan)? Kayak pas nikah di hari ulang tahun aku," tutur Rizky. "Iya suka penasaran juga gimana ya wajah anaknya nanti? Kayak punya suami dulu, penasaran kayak apa ya sebelum nikah. Nah sekarang penasaran muka anak kayak apa ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru