Ravi Kecewa dengan Member VIXX di Hari Ultahnya, Kenapa?
Twitter/AceRavi
Selebriti

Simak ungkapan kekecewaan Ravi berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (15/2), Ravi merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Di hari jadinya itu, Ravi memposting beberapa foto tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan para member VIXX di grup obrolan mereka.

Dengan setengah bercanda, ia meluapkan kekecewaannya kepada para member VIXX karena mereka tidak memberinya ucapan selamat ulang tahun. Dalam percakapan itu, Ravi memulai obrolan dengan memberitahukan tentang hari ulang tahunnya.

"Hey, ku pikir Ravi berulang tahun hari ini?" tulis Ravi. "Kamu bohong, itu besok," timpal Hongbin. "Okay, aku akan memikirkanmu sebagai orang pertama yang menyelamatiku. Siapa yang membaca pesan dan tidak merespon?" tanya Ravi. "Selamat untuk besok," sahut Hongbin. "Terima kasih, kau yang terbaik," pungkas Ravi.

Alhasil, Ravi pun meluapkan kesedihannya karena tidak ada member yang menanggapinya selain Hongbin, padahal mereka membaca pesannya. Dia menuliskan kalimat yang menyedihkan namun lucu di cuitan berikutnya.

"Penggemar kami dan Hongbin adalah yang terbaik. Ini adalah kesempatan untuk mengetahui (siapa) orang-orang yang ada di sekitarku," tulis Ravi di Twitter. "Mataku berkaca-kaca, tidak, maksudku, aku bahagia."

Tiga puluh menit kemudian Ravi kembali memposting foto tangkapan layar. Kali ini, Ravi membeberkan percakapannya dengan salah satu staf agensinya di Jellyfish Entertainment. Lucunya, Ravi dan staf tersebut malah membicarakan member VIXX lainnya yang tidak memberinya ucapan selamat.


Percakapan ulang tahun Ravi VIXX

Twitter

"Um...uhh..Ravi, selamat ulang tahun (tertawa)!!" tulis staf. "Terima kasih," balas Ravi. "Aku memberitahu N (tentang ulang tahun), dia membaca pesanku, tapi tidak membalasnya," ujar staf. "Benarkah? Aku berterima kasih, N benar-benar tahu apa yang kusukai," sahut Ravi. "Dia bersama kami. Dia di sini dengan pemimpin tim Yoon Hwa. Itu rahasia," pungkas staf sambil tertawa.

Selang satu jam kemudian Ravi membeberkan percakapannya dengan N. Di percakapan itu, N terlihat mengucapkan selamat ulang tahun serta menjelaskan alasannya tidak membalas pesan di grup obrolan mereka.

"Ravi, aku melihat (pesan) ketika sedang syuting jadi aku tidak bisa menanggapi," tulis N. "Selamat ulang tahun, aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, dari lubuk hatiku yang terdalam, Ravi kami!"

Ravi juga memperlihatkan percakapan ketika N memintanya datang ke fan meeting solo yang akan digelarnya. Namun karena merasa kesal, dengan sedikit bercanda Ravi menyampaikan akan datang di hari Senin. Padahal pertemuan penggemar N sendiri digelar pada hari Sabtu (16/2) dan Minggu (17/2).

"Kamu akan datang melihatku, bukan? Pilih hari apapun yang kamu inginkan dan datanglah dengan member yang lain," pinta N. "Ya, aku akan pergi. Aku akan melihatmu di hari Senin!" pungkas Ravi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru