Gaya Seksi Jennie Black Pink Jadi Model Sampul Majalah
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Foto sampul baru majalah Cosmopolitan yang menampilkan Jennie menjadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Popularitas Jennie Black Pink memang sudah tak perlu diragukan lagi. Belum tiga tahun debut, idol kelahiran 1996 tersebut sudah menjadi salah satu idol cewek paling terkenal dan punya banyak penggemar.

Seolah membuktikan popularitasnya, baru-baru ini Jennie didapuk untuk menjadi model iklan brand kosmetik Hera. Pelantun "DDU-DU DDU-DU" tersebut juga digandeng majalah Cosmopolitan untuk menjadi model sampul edisi Maret 2018.


Cosmopolitan membagikan foto sampul Jennie lewat postingan di akun Instagram resmi mereka Jumat (15/2) kemarin. Pada pemotretan kali ini, mantan kekasih Kai EXO itu mengusung penampilan seksi.

Jennie mengenakan mini dress tanpa lengan berwarna gelap. Penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu menunjukkan sisi seksi dirinya lewat lipstik merah tebal yang dikenakannya. Foto sampul Jennie ini tentu saja mengundang banyak komentar.

"Bunuh mereka semua dengan kehebatanmu, Jennie," komentar seorang netter. "Ini mengingatkanku pada foto gerak-gerak di Harry Potter," kata netter lainnya. "Cewek paling cantik!" ujar netter. "Aku jatuh cinta dengan sampul ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait