Tae Yeon SNSD Ungkap Swiss Sebagai Negara Penuh Kenangan, Kenapa?
NYLON
Selebriti

Tae Yeon merasa sangat terpesona dengan negara Swiss.

WowKeren - Belum lama ini Tae Yeon Girls' Generation melakukan pemotretan untuk sampul majalah Nylon edisi Maret. Bersamaan dengan pemotretan, Tae Yeon juga melakukan sesi wawancara dan membicarakan banyak hal menarik.

Dalam wawancaranya, Tae Yeon mengungkapkan kalau dirinya sangat bahagia dengan konsep pemotretan yang dijalaninya itu. Sebab ia merasakan getaran peri dengan konsep pastel yang mendominasi pemotretannya. "Aku sangat bahagia karena (pemotretan) itu sangat trendi dan riang," tutur Tae Yeon.

Tae Yeon sendiri sejak beberapa waktu yang lalu telah memutuskan untuk memposting video perjalanan di saluran YouTubenya. Hal ini dia lakukan untuk mengisi waktu senggang yang dimilikinya.

Selama wawancara, penyanyi 29 tahun ini ditanya tentang destinasi perjalanan yang paling disukainya. Dengan mantap, Tae Yeon memilih negara Swiss sebagai tempat favoritnya karena memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan.

"Ketika aku melakukan perjalanan ke Swiss untuk memulihkan diri dan tenagaku, secara tiba-tiba aku merasakan begitu banyak emosi," tutur Tae Yeon. "Pemandangannya terlihat seperti dibuat oleh komputer, dan aku sangat tersentuh olehnya."

Tae Yeon kemudian membagikan harapannya sebagai idol yang dikenal memiliki citra orang rumahan. Dia menuturkan keinginannya untuk bisa bertemu dengan lebih banyak orang dan membuat film tentang dirinya di dunia luar. "Meskipun aku adalah ikon dari orang rumahan, aku mulai merasakan keinginan untuk membuat filmku sendiri di luar dan bertemu dengan banyak orang," harap Tae Yeon.

Selain itu, Tae Yeon juga ingin menjadi lebih dekat dengan penggemarnya. Dia juga ingin menunjukkan kepada mereka sisi baru dalam dirinya yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Sementara itu, Tae Yeon telah meluncurkan mini album ketiganya yang berjudul "Something New" di bulan Juni 2018 lalu. Dia juga menggelar tur konser Asia keduanya yang bertajuk "s... Taeyeon Concert" di tahun yang sama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait