Vanessa Angel 'Terancam' Diracun Sianida, Pacar Dugem Bareng Anya Geraldine Terbukti Jual Kesedihan?
Selebriti

Polisi rupanya menolak kiriman makanan dari Bibi maupun fans buat Vanessa Angel karena tak ingin tahanan mereka diracun pakai sianida.

WowKeren - Polisi akhirnya mengungkap alasan melarang pacar, Bibi Ardiansyah, menjenguk Vanessa Angel. Sebelumnya, Bibi sempat meminta maaf kalau ia dan sejumlah orang tak boleh menjenguk atau mengirim makanan oleh polisi.

Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim AKBP Harrisandi membenarkan soal larangan mengirim makanan tersebut. Ini karena Bibi cs belum izin pihak berwenang. Selain itu, Polda Jatim tak mau ambil resiko jika kiriman makanan itu dimanfaatkan oknum untuk meracuni Vanessa.


"Kalau soal bawa makanan ya harus lewat Dit Tahti (Direktorat Tahanan dan Barang Bukti)," kata Harris. "Kalau (makanan yang dikirim fans) dikasih (racun) sianida setetes bagaimana? Kan kita yang salah."

Bibi

Instagram

Sementara itu, Bibi yang sempat curhat baper karena dilarang polisi sempat pula dibully netizen. Ia lagi-lagi dituduh panjat sosial. Sejauh ini, Bibi cuek dengan sindiran netizen yang meragukan kesedihannya.

Sayangnya bukan berusaha membangun imej positif, Bibi malah pamer momen dugem bersama Anya Geraldine dan temannya, Ovi Rangkuti. Bibi tampak tertawa bahagia ketika foto bersama Anya dan Ovi. "Fans berat Ovi, team OVi Forever," tulis Bibi di InstaStory.

You can share this post!

Related Posts