Foto Bareng Mingyu Seventeen, Shin Eun Soo Dicibir Tak Cocok Jadi MC 'Inkigayo'
Official SBS
TV

Netter juga salah fokus membahas kegantengan Mingyu di foto promosi pasangan MC baru 'Inkigayo'.

WowKeren - Shin Eun Soo didapuk menjadi MC terbaru "Inkigayo". Aktris yang bernaung di agensi JYP Entertainment itu menggantikan posisi Jung Chae Yeon DIA (II) yang hengkang sejak 3 Februari lalu.

Shin Eun Soo pun bakal mendampingi Mingyu Seventeen yang sudah lebih dulu menjadi MC "Inkigayo". Jelang penayangan episode terbaru pada Minggu (17/2), Shin Eun Soo dan Mingyu sudah melakukan sesi pemotretan untuk promosi.

Foto terbaru pasangan MC "Inkigayo" itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Namun, sebagian besar netter mencibir Shin Eun Soo kurang cocok menjadi MC "Inkigayo".


"Kurasa seseorang dengan visual yang lebih menarik akan lebih cocok dengan latar belakang warna-warni (di 'Inkigayo') daripada seseorang dengan visual murni dan polos seperti dirinya (Shin Eun Soo)," tulis seorang netter.

"JYP seharusnya mengirim Shin Ye Eun. Dia entah mengapa lebih cocok dengan imej program itu ('Inkigayo')," sambung netter lain. "JYP seharusnya mengirim Shin Ye Eun atau Sana Twice sebagai MC baru," lanjut netter lain.

Di sisi lain, netter rupanya juga salah fokus membahas kegantengan Mingyu. "Whoa, Mingyu sangat ganteng. Omong-omong, wajahnya sangat kecil," tutur seorang netter. "Mingyu sangat ganteng," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait