Hailey Baldwin Ungkap Ketakutan Terbesar Saat Menikah dengan Justin Bieber
Getty Images
Selebriti

Hailey mengaku bahwa dirinya butuh banyak penyesuaian setelah menyandang predikat sebagai seorang istri.

WowKeren - Rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang tak pernah lepas dari sorotan media. Semenjak keduanya mengonfirmasi pernikahan pada September 2018 lalu, beragam detail terkait rumah tangga pasangan selebriti tersebut seakan begitu menarik di mata publik.

Belum lama ini, Hailey kembali mengungkapkan fakta baru terkait kehidupan pernikahannya dengan sang suami. Secara mengejutkan, model cantik berusia 22 tahun ini mengaku cukup takut saat Justin mengajaknya menikah. Dilansir USA Today pada Sabtu (16/2), rupanya hal ini disebabkan Hailey merasa jika usianya terlalu dini untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

"Sangat menakutkan menikah dalam usia semuda ini," ungkap Hailey. "Kau tidak akan memikirkan hal tersebut sampai tiba saatnya kau telah menikah. Dan kemudian kau seperti, 'Oke, (pernikahan) ini benar-benar akan berlangsung selamanya'. Seperti tidak ada akhir."

Lihat postingan ini di Instagram

As newlyweds, @justinbieber and @haileybieber have learned is that they are pretty happy homebodies. They like to lounge around the house, watch movies, listen to music and dance in their kitchen. But it hasn't been blissful 100% of the time. "The thing is, marriage is very hard,” says Hailey. “That is the sentence you should lead with. It’s really effing hard.” Tap the link in our bio to learn about their relationship background, their struggles, and why they're committed to growing together. Photographed by #AnnieLeibovitz, styled by @tonnegood, @michael_philouze, and @karlawelchstylist. written by @robertjhaskell, Vogue, March 2019


Sebuah kiriman dibagikan oleh Vogue (@voguemagazine) pada

Hailey juga mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang gadis yang gemar berkencan sebelumnya. Oleh karena itu, tak heran jika dirinya merasa begitu takut saat menikah dalam usia yang cukup belia. Ia mengklaim jika dirinya masih membutuhkan banyak sekali penyesuaian setelah menyandang status sebagai seorang istri.

"Mencoba untuk hidup bersama dengan seseorang dan belajar hidup dengan orang lain, itu menarik. Sangat berbeda. Saat kita masih single, kita tidak perlu memikirkan hal-hal lain," lanjutnya. "Kita harus mempertimbangkan orang lain."

Meski sempat merasa takut, namun Hailey sendiri menyebut bahwa suatu pernikahan merupakan suatu tahap yang menyenangkan untuk dijalani. Terlebih, ia akan hidup dan berkomitmen bersama orang yang benar-benar ia cintai dan membangun keluarga sendiri.

"Ini hal yang menakutkan, tapi aku (menikah) dengan orang yang benar-benar aku cintai selama bertahun-tahun. Jadi, itulah bagian terbaik (dari pernikahan). Aku merasa dia (Justin) seperti sahabatku dan aku bisa hidup bersama dengannya selamanya," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait