Sepatu Mahal Lucinta Luna Rusak Usai Tertancap di Eskalator, Disindir Kena Azab Tukang Pamer
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Meski begitu, Lucinta Luna juga memamerkan bahwa ia mampu untuk membeli tas yang tak kalah mahal.

WowKeren - Lucinta Luna tak pernah sepi dari pemberitaan berbau kontroversi hingga menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, Lucinta pernah memamerkan sepatu branded senilai Rp 14,9 juta yang ia beli.

Selain itu, Lucinta juga sempat terlihat mengelap sepatu mahal tersebut. Akan tetapi, sepatu branded milik Lucinta tersebut rupanya sudah rusak. Hal tersebut dikarenakan hak sepatu Lucinta tertancap di eskalator.

"Jadi beginilah ceritanya Lucinta Luna yang baru dua hari memakai Christian Louboutin karena tersangkut sama eskalator sampai masuk ke dalam mesin-mesinnya, dan manajernya akhirnya minta maaf, ya udah enggak apa-apa," kata Lucinta di Instagram Story belum lama ini. "Dan kondisinya begini, jadi mendingan aku buang dan besok Lucinta mau beli lagi yang baru. Bye-bye Christian Luoboutin."

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya sepatu, Lucinta juga memamerkan tas dari brand yang sama dengan sepatunya. Rupanya, harga tas yang ditunjukkan Lucinta tersebut mencapai Rp 26,5 juta. Mantan personel Duo Bunga tersebut juga mengaku akan membela sepatu dari brand yang sama, serta mencari yang sedikit lebih mahal.


"Tadi sore insiden sepatu Louboutin-ku nancep di eskalator segala macem. Ya udah lah ya kan besok mau beli lagi nih. Ratu kan bebas, ya dengan harga sedikit mahal lah ya," ujar Lucinta lagi di Instagram Story. "Ini kan aku baru beli nih tas Louboutin nih yang harganya Rp 26,5 juta. Mau KW tuh gue pusing, ya udah besok gue beli lagi deh sepatunya. Tadi itu namanya aku enggak sengaja karena nancep di eskalator."

Photo-INFO

Instagram

Video-video pernyataan Lucinta tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (16/2). Para netter pun beramai-ramai memberikan sindiran untuk Lucinta yang dinilai menerima "azab" karena suka pamer.

"Makanya jgn pamer,sombong bgt sendal dielus2,skrg g ada hrganya..." komentar akun @azm****via. "Akibat suka pamer akhirnya sama allah dikasih gitu, harus buang .. berrti gk berkah uang nya," tambah akun @hest****ahra. "Itu tuh kena azab @lucintaluna Segeralah bertobat!!!!" seru akun @ism***l28.

"Mungkin karma karena pamer x ya... inget niat mau nunjukin k neizen beli sepatu mahal dan branded," sindir akun @fitr*****isty. "Ketulahan kebanyakkan pamer," imbuh akun @cob***iyo. "Ya gini sepatu cew dipake cowok..blangsak..emang tu sepatu dipake sm cewek nature mas bukan kyk loo," sahut akun @linafa****andik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait