Lee Kwang Soo Kembali Alami Nasib Apes Yang Mengejutkan Member 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Meski bernasib apes, tim Lee Kwang Soo justru memenangkan episode terbaru 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/2). Episode terbaru program SBS ini tidak mengundang satu pun bintang tamu melainkan hanya para member yang bersaing dalam dua tim.

Sebelum menjalani misi utama, tim produksi mencoba mengetes keberuntungan para member dengan cara memilih telur rebus dari 30 yang disediakan dan hanya ada 1 telur yang belum matang.


Haha maju pertama kali. Semua telur yang Haha pilih sudah matang dan dia unggul sementara. Selanjutnya adalah tim lawan yang diwakili Lee Kwang Soo, member yang sudah dikenal selalu tidak beruntung alias apes di "Running Man".

"Aku khawatir padamu, jadi kamu hanya perlu memilih satu," ujar Yoo Jae Seok yang satu tim dengannya. Lee Kwang Soo kemudian memilih satu telur dan untungnya itu adalah telur matang.

Atas persetujuan rekan satu timnya, Lee Kwang Soo bisa memilih satu telur lagi. Namun saat dengan percaya dirinya memecahkan telur di kepala, telur itu ternyata malah belum matang.

Para member "Running Man" tentu saja langsung terkejut. "Inilah mengapa orang-orang bilang nasib apesmu itu adalah bagian dari naskah," ucap Haha. "Ini gila, mengapa nasibmu seperti ini?" sambung Yoo Jae Seok.

Menariknya meski bernasib apes, tim Lee Kwang Soo justru memenangkan episode terbaru "Running Man" tersebut. Tim pemenang kemudian memberikan hukuman kepada Kim Jong Kook cs dengan menyiram mereka memakai air dingin.

You can share this post!

Related Posts