Intip Ambisiusnya Ryu Jun Yeol Cs di Poster Terbaru Film 'Money'
Film

Dalam film ini, Ryu Jun Yeol memerankan pribadi yang sangat mencintai uang dan bermimpi untuk menjadi kaya raya.

WowKeren - Belum lama ini, kru produksi film "Money" merilis poster terbarunya. Poster itu menampilkan foto ketiga pemeran utamanya, yakni Ryu Jun Yeol, Yoo Ji Tae dan Jo Woo Jin.

Film "Money" sendiri menceritakan tentang seorang pria bernama Il Hyun (Ryu Jun Yeol) yang bekerja sebagai broker saham. Dia memiliki impian untuk menjadi seorang pria kaya raya.

Il Hyun kemudian bertemu dengan seorang penipu pasar saham yang bernama Beon Ho Pyo (Yoo Ji Tae). Beon Ho Pyo kemudian memintanya untuk membantu melakukan penipan pasar saham. Di sisi lain, ada petugas pemerintahan bernama Han Ji Cheol yang telah mengejar Beon Ho Pyo dalam waktu yang lama.

Poster pertama menampilkan karakter Jo Woo Jin. Karakternya diceritakan seperti anjing pemburu yang dimiliki oleh Layanan Pengawas Keuangan. Jo Woo Jin akan menjadi sumber ketegangan film yang terus menggali tentang penipuan yang dilakukan oleh Ryu Jun Yeol dan Yoo Ji Tae. "Apakah kamu ingin menangkapnya?" bunyi kalimat di posternya.


Poster terbaru film Money

Soompi

Poster kedua menampilkan Ryu Jun Yeol yang terlihat cukup glamour. Dia diceritakan sebagai pribadi yang sangat tertarik dan mudah tergoda dengan uang. "Apakah kamu ingin mendapatkannya?" tulis kalimat di posternya.

Sementara itu, poster ketiga menampilkan foto Yoo Ji Tae sebagai karakter yang tak kalah penting. Dalam poster tersebut, Yoo Ji Tae terlihat seperti memiliki getaran misterius namun karismatik. Dia menarik keingintahuan tentang godaan berbahaya seperti apa yang akan dia tujukan pada karakter Ryu Jun Yeol. Sementara itu kalimat di posternya berbunyi "Apakah kamu menginginkannya?".

Film ini akan menunjukkan manisnya uang dan kesuksesan yang mampu menggoda banyak orang untuk melakukan hal-hal buruk. Beberapa operasi berisiko dan berbagai kesepakatan tidak terduga juga akan ditampilkan di film ini. Rencananya, film ini akan ditayangkan di bioskop Korea pada bulan Maret mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel