Ashanty Dijuluki Malaikat Tak Bersayap Usai Beber Alasan Tulus Mencintai Aurel dan Azriel
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty kembali menjawab pertanyaan netter yang penasaran dengan alasan penyanyi cantik ini menyayangi Aurel dan Azriel bak anak kandung.

WowKeren - Ashanty kembali membuka sesi Question and Answer di Instagram miliknya pada Minggu (17/2). Berbagai pertanyaan pun diberikan oleh netter yang penasaran dengan kehidupan pribadi Ashanty. Termasuk soal hubungan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Seperti yang diketahui, Ashanty memang sangat dekat dengan kedua anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu. Hal ini membuat sejumlah netter penasaran tentang alasan Ashanty sangat menyayangi Aurel dan adiknya bak anak kandung. Ashanty pun tak ragu untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Mana ada ibu yg ngga sayang sm anak2nya kan..dan mereka anak2 yg luar biasa. Mereka segalanya buat aku," tulis Ashanty dalam Instagram Story, Minggu (17/2). Jawaban ini pun menuai banyak pujian dari netter yang salut dengan ketulusan penyanyi kelahiran 1984 tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

#ashanty #aurel #azriel

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

"Sunggu mulia hati mu bun," tulis netter. "Selalu tercengang dg hati bunda Ashanti...syng bapak dan anaknya pula," seru yang lain. "ubhanallah seneng bnget melihat kebahagiaan ibu dn anak...semga Allah selalu limpahkan kebahagiaan kekeluarga mz anang..Asyanti AAMIIN," ujar lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang menjuluki Ashanty sebagai malaikat tak bersayap saking baiknya. "Malaikat tak bersayap (emoji)," puji netter. "Saat loly sm azril butuh perhatian kasih sayang seorang ibu, allah datangkan malaikat tak bersayap yg tulus sayang, dan hadiah yg indah buat mas anang mendapatkn bunda," seru lainnya. "Allah mengirim kan malaikat buat kak loly n asril. Aku penggemar berat mu bunda," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait