B.A.P Secara Tidak Langsung Telah Bubar, Netter Ikut Kecewa dan Sedih
Facebook/OFFICIALB.A.P
Musik

Para member kompak tak memperpanjang kontrak dengan agensi.

WowKeren - Empat member B.A.P yang tersisa rupanya kompak memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi. Hal itu diumumkan sendiri oleh TS Entertainment pada Senin (18/2).

"Halo. Ini TS Entertainment. Kami ingin memberi tahu anda bahwa kontrak eksklusif TS Entertainment dengan member B.A.P Himchan, Daehyun, Youngjae dan Jongup telah berakhir."


"Bersamaan dengan kontrak eksklusif yang dimiliki Himchan, Daehyun, Youngjae dan Jongup dengan TS Entertainment berakhir, kami sudah mencapai kesepakatan bahwa tidak akan memperbarui kontrak mereka dan sebaliknya mereka akan meneruskan karir terpisah."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Korea dan Internasional yang telah mengirimkan cinta mereka kepada member B.A.P Himchan, Daehyun, Youngjae dan Jongup dan kami harap anda akan terus mendukung mereka di masa depan. Terima kasih."

Pengumuman bahwa B.A.P secara tidak langsung telah bubar ini langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang merasa kecewa dan sedih karena para member sebenarnya punya kemampuan bermusik yang bagus.

"Mereka grup bertalenta. Sungguh mengecewakan," tulis seorang netter. "Sangat sedih melihat mereka berpisah. Mereka sungguh mencuri perhatianku saat debut," imbuh netter lain.

"Idol tidak hanya soal kemampuan, visual dan lagu yang bagus tapi juga keberuntungan. B.A.P penuh dengan wajah ganteng, bertalenta dan anak-anak dengan kualitas lagu yang bagus. Mengecewakan mereka gak bisa berlanjut. Mereka seperti versi cowok dari Nine Muses," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, B.A.P debut dengan 6 member pada Februari 2012 silam. Sebelumnya Bang Yong Guk dan Zelo pada 2018 lalu sudah lebih dulu mengumumkan hengkang dari TS Entertainment.

You can share this post!

Related Posts