Cerita Prilly Latuconsina yang Sering Diganggu Hal Mistis Hingga Harus Gonta-Ganti ART
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Meski sering diganggu oleh makhluk mistis, Prilly mengaku tak ingin mengusir mereka dari kediamannya.

WowKeren - Sejak mata batinnya dibuka oleh Risa Saraswati saat syuting film horor "Danur", aktris Prilly Latuconsina sering mengalami kejadian mistis. Terlebih di kediamannya yang juga ditinggali oleh makhluk lain selain anggota keluarga Prilly.

Ada dua hal mistis yang pernah Prilly alami. Yang pertama, ketika kekasih Maxime Bouttier ini melihat sosok bayangan nenek tua di dalam kamarnya. Sementara cerita mistis lain yang Prilly alami ketika sedang berada di ruang makan.


Saat itu Prilly harus bangun lebih awal untuk mengikuti perkuliahan kelas pagi. Sebelum berangkat, Prilly menyempatkan diri untuk sarapan sendirian di ruang makan. Saat itulah kejadian tak menyenangkan terjadi pada Prilly.

Pada kolong meja makan, Prilly merasa ada sesuatu yang menyentuh kakinya. Ketika ditengok, ada sosok makhluk sedang telengkup yang sontak membuat Prilly langsung berteriak.

"Aku kayak ngerasa ada yang nyentuh kaki aku. Ternyata dari bawah ada yang telungkup gitu," cerita Prilly, dilansir Okezone pada Senin (18/2). "Aku langsung teriak dong."

Prilly lantas bercerita jika anggota keluarga rumahnya tidak ada yang diganggu. Namun justru pekerja baru di kediaman Prilly lah yang justru diganggu oleh hantu-hantu tersebut.

Para pekerja yang baru beberapa hari bekerja di rumah Prilly bahkan mengundurkan diri saking tak kuat dengan gangguan mistis tersebut. Meski begitu, masih ada pula pekerja baru yang kuat dan betah hingga sekarang.

"Keluarga sih enggak pernah digangguin, selalu mbak-mbak, nanti kuat-kuatan tuh mereka. Kalau yang enggak betah biasanya berapa hari doang terus minta cabut," ucap Prilly. "Tapi kalau yang betah dan kuat bisa kerja sampai sekarang."

Meski sering diganggu, Prilly mengaku enggan untuk mengusir mereka dari rumahnya. Ia mengungkapkan bahwa sudah sedari kecil tinggal di rumahnya sekarang dan baru-baru ini diganggu oleh makhluk astral tersebut.

"Makanya aku bingung ya kok banyak (hantu) di rumah aku. Aku tinggal di situ dari SD jadi kayak baru diganggu sekarang karena dibuka (mata batin) mungkin ya," pungkas Prilly. "Cuma aku tahu dari dulu enggak digangguin."

You can share this post!

Related Posts