Irene Red Velvet Anggun dan Elegan Jadi Model Iklan Brand Perhiasan Terkenal
Selebriti

Irene baru-baru ini ditunjuk sebagai model iklan brand perhiasan asal Italia, Damiani.

WowKeren - Irene Red Velvet tak pernah sekali pun kehilangan popularitas sejak debutnya pada 2014. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut selalu dicintai banyak orang baik sebagai member Red Velvet maupun artis solo.

Tahun ini menandai 5 tahun debut Irene di dunia hiburan. Meski telah cukup lama berkarier, pelantun RBB (Really Bad Boy) itu rupanya terus kebanjiran tawaran iklan, di mana yang terbaru adalah brand perhiasan terkenal.

Irene for Damiani

Official

Irene baru-baru ini ditunjuk sebagai model iklan brand perbiasan asal Italia, Damiani. Dipilihnya leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut bukan tanpa alasan.


"Kami memilih Irene Red Velvet sebagai model untuk brand kami di 2019," kata perwakilan Damiani pada hari ini, Senin (18/2). "Ini akan menjadi kesempatan besar untuk mempromosikan kecantikannya ke seluruh dunia lewat brand Damiani."



Di sisi lain, Irene juga menjalani pemotretan untuk majalah 1st Look yang sekaligus menjadi pemotretran pertamanya sebagai model Damiani. Pada kesempatan ini, pemilik nama asli Bae Joohyun itu terlihat anggun dan elegan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait