Nindy Mantap Umrah Bareng Suami, Pose Berhijab di Ultah Olla Ramlan Banjir Pujian
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Foto tersebut cukup menarik perhatian lantaran selama ini Nindy dikenal hobi berpenampilan modis.

WowKeren - Penyanyi Nindy tengah menjalani ibadah umrah bersama sang suami, Askara Parasady Harsono. Sebelum berangkat melakukan ibadah di Tanah Suci, Nindy sempat bercerita soal perasaanya. Ia sempat khawatir karena untuk pertama kalinya ia akan meninggalkan sang buah hati.

"Iya first time ninggalin anak-anak," kata Nindy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2). "Mudah-mudahan sehat terus anak-anak, juga bisa enggak ngerasa waktunya begitu lama."

Beruntung, Nindy bisa menitipak anak-anaknya kepada ibunya. Ia juga menjadi tenang lantaran ada teman-temannya yang antusias menawarkan diir untuk menjaga anak-anaknya. "Jadi kalau misalnya main diajak gitu, karena ada yang sebaya juga anaknya," kata Nindy.

Rencananya, Nindy dan suaminya akan berangkat umroh pada Rabu (20/2). Sampai saat ini, wanita berusia 30 tahun itu belum memberi tahu dua buah hatinya. Ia berencana pergi secara diam-diam agar si kecil tak keberatan.


"Enggak ngomong sih, ngomong sedikit-sedkit dia ngerti tapi marah, enggak berani ngomong 'Ibu nanti mau pergi tanggal segini' itu takut," tutur Nindy. "Enggk mau ngomong sih, packing aja ngumpet-ngumpet."

Menjelang kepergiannya ke Tanah Suci, Nindy pun sudah menyiapkan berbagai keprluan, termasuk membiasakan pakai hijab. Hal itu dilakukan supaya nantinya ia merasa nyaman, mengingat ia akan selalu mengenakan hijab saat umroh.

Nindy baru-baru ini juga membagikan potret dirinya saat mengenakan hijab. Pada unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Nindy terlihat berpelukan dengan Olla Ramlan. Saat itu, Nindy sengaja menghadiri perayaan ulang tahun sahabatnya dengan penampilan yang berbeda.

Penampilan Nindy yang tak biasa itu pun menuai banyak pujian dari warganet. "Duo cantikk apalagi klo pk hijab hmm," kata netter. "Cantiknya @nindyparasadyharsono pake hijab," kata yang lain. "Wow Your Beauty Is Beyond Imagination," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait