Hwasa Mamamoo Sindir Rapper Loco di Lagu Debut Solo 'Twit'?
Musik

Hwasa mengungkapkan kalau lirik lagu debut solonya berasal dari pengalaman asmara pribadinya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Hwasa Mamamoo telah resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis lagu yang berjudul "Twit". Tidak lama setelah diluncurkan, lagu ini berhasil memuncaki berbagai tangga lagu di Korea.

Pada Jumat (15/2), Hwasa hadir sebagai bintang tamu di program acara SBS, "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Selama acara, Hwasa tampil untuk menyanyikan lagu barunya sekaligus membicarakan makna yang terkandung di balik lagu debut solonya itu.

MC Yoo Hee Yeol memberikan ucapan selamat kepada Hwasa atas berbagai prestasi yang diraihnya setelah melakukan debut solo. Ia kemudian meminta Hwasa untuk menjelaskan tentang lirik lagu "Twit" tersebut.

Mendengar pertanyaan ini, Hwasa mengklarifikasi jika "Twit" merupakan bahasa gaul dalam bahasa Inggris untuk menyebut orang bodoh. Dia pun langsung menyanyikan bait pertama dalam lagunya yang berbunyi "Kau orang yang bodoh, twit, twit, twit, twit."

Setelah mendengar perkataan Hwasa, Yoo Hee Yeol mengatakan kalau pendengar meungkin saja menganggap lagu ini sangat ofensif (bersifat menyerang atau agresif). Hwasa pun membenarkan perkataan seniornya ini, meskipun ia juga menjelaskan jika kata bodoh dalam lagunya memiliki makna positif.

"Itu benar. Tapi lagu ini bercerita tentang seseorang yang dengan bodohnya mencintaiku dengan sangat berlebihan," tutur Hwasa. "Dalam lagu ini, ku rasa kata bodoh memiliki makna positif."


Hwasa kemudian menjelaskan jika orang bodoh yang dimaksudnya adalah seseorang yang sangat polos dan mencintainya. Dia bahkan mengungkapkan jika orang tersebut menempati urutan kedua dalam hidupnya setelah mimpi-mimpi yang ingin dicapainya.

"Orang ini (dalam lagu) adalah seseorang yang murni dan polos untuk memberiku cintanya, (dia) seperti orang bodoh," ujar Hwasa. "Tapi karena aku memiliki terlalu banyak hal yang ingin ku capai dan ambisi yang terlalu banyak, pria yang ku sebut bodoh ini menempati urutan kedua (dalam prioritasku)."

Hwasa kemudian mengatakan kalau lagu ini merupakan sarana baginya untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang bodoh tersebut. "Jadi ku rasa, lagu ini bisa juga untuk memberitahu orang itu 'kamu bodoh' untuk membenarkan perilakuku sendiri," terang Hwasa.

Setelah ditanya MC apakah lagu ini berasal dari kisah nyata, Hwasa tanpa ragu membenarkannya. "Aku menceritakan kisahku sendiri melalui lagu itu," tegas Hwasa.

Perkataan Hwasa ini langsung menimbulkan beragam tanggapan dari netter dan penggemar. Banyak di antara mereka yang menganggap orang bodoh dalam lagu Hwasa sebagai rapper Loco, sebab Loco beberapa kali menyatakan kekagumannya terhadap Hwasa.

"Apakah ini tentang Loco?" tanya seorang netter. "Loco yang luar biasa," imbuh netter yang lain. "Pasti Loco," sahut netter lainnya. "Aku memikirkan hal yang sama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, lagu "Twit" sendiri dirilis Hwasa dan agensinya pada Rabu (13/2). Video musik dari lagu ini menampilkan karisma dan kepercayaan diri luar biasa yang dimiliki Hwasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait