ITZY Jadi Bukti Stylist Black Pink Pindah ke JYP?
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Netter membahas gaya berpakaian ITZY yang disebut mengingatkan mereka pada Black Pink.

WowKeren - ITZY yang merupakan girl grup baru JYP Entertainment resmi debut pada 12 Februari lalu. Grup beranggotakan lima member ini langsung menyedot semua perhatian netter. Salah satunya soal style mereka.

Sebuah postingan Pann membahas gaya berpakaian ITZY yang disebut mengingatkan mereka pada Black Pink. Sampai-sampai banyak yang mengira grup yang debut lewat lagu "Dalla Dalla" itu adalah besutan YG Entertainment.


Menurut salah satu netter, stylist Black Pink memang pindah ke JYP Entertainment. Namun kebenarannya belum bisa dibuktikan. Hanya saja jika melihat gaya berpakaian ITZY, netter menjadi yakin bahwa stylist Jennie dan kawan-kawan pindah ke JYP.

ITZY Jadi Bukti Stylist Black Pink Pindah ke JYP?

Source: Pann

"Kudengar stylist Black Pink sekarang bekerja di JYP Entertainment. Tapi mereka semua terlihat cantik dan menarik," komentar netter. "Kostum mereka mengingatkanku pada Black Pink saat promosi lagu 'As If It's Your Last'," tambah netter.

"Maaf, tapi apakah memakai rok tenis plus crop tee berarti mereka meniru Black Pink? Twice juga berpakaian seperti itu saah merilis 'Ohh Ahh'," sahut yang lain. "Black Pink memakai kostum seperti itu karena disuruh, dan sekarang stylist mereka bekerja di JYP, dia mendandani ITZY sesuai dengan apa yang cocok," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts