Kim Yoo Jung Ditawari Peran Paranormal di Film 'The Eighth Night'
Cosmopolitan
Film

Kim Yoo Jung baru saja merampungkan drama 'Clean with Passion for Now'.

WowKeren - Kim Yoo Jung belum lama ini baru saja merampungkan produksi drama "Clean with Passion for Now". Aktris kelahiran tahun 1999 itu sudah langsung kebanjiran tawaran akting di proyek lainnya.

Salah satu yang belum lama ini terungkap ke media adalah tawaran membintangi film "The Eighth Night". Agensi Kim Yoo Jung membenarkan kabar itu namun mengungkap aktrisnya sedang proses mempertimbangkan naskah.

"Setelah menerima tawaran dari 'The Eighth Night', Kim Yoo Jung langsung mempertimbangkan naskahnya. Tapi itu belum dikonfirmasi apa dia mau menerima peran di sana. Itu adalah salah satu dari banyaknya proyek yang ditawarkan padanya," ungkap perwakilan agensi SidusHQ.


Kim Yoo Jung diincar berperan sebagai paranormal yang memegang kunci penting dalam situasi yang terjadi di "The Eighth Night". Jika setuju, ia akan beradu akting dengan Lee Sung Min yang sebelumnya sudah setuju membintangi film ini.

Kim Yoo Jung sendiri terakhir membintangi film pada 2017 lalu lewat "Because I Love You". Bintang drama "Love In Moonlight" itu beradu akting dengan sederet aktor populer mulai dari Cha Tae Hyun, Seo Hyun Jin, Sung Dong Il hingga Lim Ju Hwan.

Sementara itu, "The Eighth Night" menceritakan pria yang pernah mengusir setan di masa lalu dan hidup dengan merasakan rasa sakit yang sulit. Namun, kejahatan yang disegel berhasil dilepaskan dan sekarang dia harus menghadapinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru