Kikwang Highlight Beberkan Penderitaan Masa Pre-Debut Bareng Beast
Selebriti

Kikwang mengungkapkan betapa menderitanya member Beast/Highlight di masa pre-debut.

WowKeren - Kikwang Highlight menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang ditayangkan JTBC Senin (18/2) kemarin. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1990 tersebut tampil bersama solois Hwang Chi Yeul.

Di sini, keduanya mengungkapkan susahnya masa-masa pre-debut. "Saat aku pertama kali datang ke Seoul, sinar matahari tidak masuk ke kamarku sampai-sampai cahaya router kelihatan terang. Aku ingin makan perut babi, tapi aku tidak bisa membelinya. Jadi aku makan sesendok makan minyak goreng sebagai gantinya," ungkap Hwang Chi Yeul.


"Kisahku tidak seburuk Hwang Chi Yeul," kata Kikwang. "Sebelum aku debut sebagai member Beast, enam trainee tinggal di bangunan separuh ruang bawah tanah di mana sinar matahari hampir tidak masuk.

"Kalau kami membuka jendela kecil di kamar mandi saat mandi, kami bisa melihat pergelangan kaki orang-orang yang berjalan," lanjutnya. "Kami tinggal di tempat yang benar-benar sesak. Seluruhnya ada delapan orang termasuk dua manajer.

Kikwang Highlight Beberkan Penderitaan Masa Pre-Debut Bareng Beast

JTBC

"Ada dua kamar jadi kami menggunkan satu kamar sebagai kamar barang dan meletakkan semua barang-barang kami di sana. Kami berdelapan dulu tinggal di satu kamar. Kami naik ke kasur tingkat masing-masing saat makan," tutur Kikwang.

Hwang Chi Yeul membuat semuanya tertawa dengan mengatakan, "Menurutku penderitaanku tidak bisa lagi disebut sebagai penderitaan. Empat orang tidur bersama di bangunan separuh ruang bawah tanah." Kikwang kemudian ditanya seperti apa kondisi kamar mandi di dorm mereka.

"Kalau kami punya jadwal pagi-pagi sekali, kami bertiga masuk ke kamar mandi bersama-sama," ungkap Kikwang. Di sini, Hwang Chi Yeul menimpali, "Aku tidak akan lagi menganggap kisahku sebagai penderitaan. Kami bisa mandi sendiri-sendiri. Aku akan menganggap kisahku penuh berkah."

Sementara itu, Kikwang akan menjadi member ketiga Highlight yang menjalani wajib militer setelah Yoon Doo Joon dan Yoseob. Ia akan memulai tugasnya pada 18 April mendatang dan menjalani pelatihan dasar sebelum akhirnya bertugas sebagai polisi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...