Akting Jiyeon T-Ara di MV Lawas 'Painkiller' Mendadak Banjir Pujian
Musik

Jiyeon berakting emosional selama sekitar 7 menit di MV 'Painkiller'.

WowKeren - Jiyeon bisa dibilang menjadi salah satu idol yang aktingnya diakui. Debut bersama girl grup T-Ara, idol kelahiran tahun 1993 itu sudah banyak membintangi drama termasuk menjadi model utama video musik.

Salah satunya adalah MV "Painkiller" yang lagunya merupakan kolaborasi dari T-Ara, THE SEE YA, 5DOLLS dan SPEED. Di MV itu, Jiyeon berakting sekitar 7 menit sendirian dan menampilkan beragam emosi.


Akting Jiyeon di MV "Painkiller" itu pun belum lama ini ramai menjadi perbincangan netter di forum online. Banyak yang dibuat kagum dengan Jiyeon yang sejak awal debut tak pernah terkena kontroversi akting buruk.

"Kamu bisa mempercayai akting Jiyeon," tulis seorang netter. "Aku pribadi suka aksen uniknya saat berakting," sambung netter lain. "Dia terlalu bagus ketika berakting," susul netter lain.

Akting Jiyeon T-Ara di MV 'Painkiller' Mendadak Banjir Pujian

Source: Pann

"Suaranya sangat bagus kapanpun dia menyanyi atau akting," imbuh netter lain. "Kuharap Jiyeon terus berakting. Dia terlalu bagus berakting," sahut netter lain. "Bahkan intonasinya juga bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jiyeon baru-baru ini comeback solo dengan menghadirkan lagu "One Day". Dirilis pada Desember 2018 lalu, lagu itu mengusung lirik tentang perasaan seseorang yang berharap mendapatkan cinta yang membuat jantungmu berdebar kencang saat menghabiskan Natal dengan seseorang.

You can share this post!

Related Posts